oleh

Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Anti Korupsi

Detik Bhayangkara.com, Salatiga – Perolehan hasil nilai sangat baik (A) berhasil dipertahankan oleh Korem 073/Makutarama serta satuan jajaran selama Periode semester II Tahun 2022, Kamis (26/01/2023).

Penilaian Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) pada Korem 073/Makutaram serta satuan jajaran yang mendapatkan hasil sangat memuaskan (A).

Kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari Satker Korem 073/Makutarama dan jajaran.

“Terima kasih untuk semua Support dan penilaian yang telah diberikan, Korem 073/Makutarama akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal selama masa Pandemi dan pasca Pandemi saat ini, semoga dengan ini kami bisa mempertahankan predikat sangat baik,” Pasi Komsos Korem 073/Makutarama Mayor Inf Bani.

Pasi Komsos Korem 073/Makutarama menyampaikan, penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.

Survei Indeks Kepuasan masyarakat di lingkungan wilayah Korem 073/Makutarama ini dilakukan kepada 150 responden saat menyelenggarakan Komsos dengan Komponen bangsa lainnya pada Semester II Tahun Anggaran 2022.

“Pelaksanaan survei ini dapat terlaksana atas dukungan dari berbagai pihak,tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung pelaksanaan survei sehingga survei ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (ADHI S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed