oleh

Kapolresta Cilacap Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Pulau Nusakambangan

Detik Bhayangkara.com, Cilacap – Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Pulau Nusakambangan, Jumat (27/17 /2023 ).

Dalam kunjungan tersebut turut mendampingi Kasat Intelkam Polresta Cilacap Kompol Gatot Sumbono, S.Sos,Kasat Reskrim Polresta Cilacap AKP Gurbacov, S.I.K., M.H. M.Krim, Kasat Polairud AKP Huda Syafii, S.I.P. M.M, Kasi Propam AKP Amirul Mukminin Suryo Probo.

Adapun tempat yang dikunjungi yaitu, Polsek Nusakambangan, Pantai Permisan, Lapas Karanganyar, Gudang Handak PT SBI, serta kunjungan ke Kampung Laut.

Dalam Kunjungan ke Polsek Nusakambangan disambut langsung oleh Kapolsek Nusakambangan Iptu Sutarjo serta para Anggota Polsek Nusakambangan.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto,S.I.K.,M.Si. dalam kunjungannya menyampaikan, kepada Anggota Polsek Nusakambangan,bahwa kunjungan kerja ini selain bertujuan untuk silaturahmi juga untuk melihat dan mendengar secara langsung terkait keluhan dan kendala yang dihadapi oleh anggota Polsek Nusakambangan dan memerintahkan kepada anggota untuk selalu waspada dan selalu berpatroli karena di Pulau Nusa Kambangan tersebut terdapat obyek vital baik lapas dan Gudang Handak milik PT.SBI .

Setelah berkunjung Ke Polsek Nusakambangan, Kapolresta Cilacap beserta Rombongan melanjutkan kunjungannya ke Pantai Permisan, Lapas Karanganyar, Gudang Handak PT SBI, serta kunjungan ke kampung Laut.

Lapas karanganyar dan Gudang handak PT. SBI menjadi target kunjungan Kapolresta karena kedua tempat ini merupakan termasuk obyek vital di Cilacap dimana di lapas Karanganyar merupakan Lapas dengan status High Risk dimana di situ terdapat Nara Pidana Kelas Kakap baik Napi Terorisme maupun Napi Narkoba , sedangkan Gudang Handak PT.SBI sebagai tempat penyimpanan bahan peledak bernama danfo berbentuk serbuk maupun detonator alat peledak .

Dalam kunjunganya ke Kampung Laut Kapolresta Cilacap bertemu langsung dengan masyarakat Kampung Laut, dan mengimbau agar sama-sama selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan demi keamanan dan kenyamanan

Kapolresta Cilacap meminta kerjasama dan dukungan serta partisipasi dari masyarakat.

“Untuk membantu tugas Pokok Polri dalam hal bersama-sama menjaga kamtibmas,” pungkasnya. (ADHI S)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed