oleh

Terpilih Aklamasi, Gus Malik kembali Pimpin PP Demak Ketiga Kalinya

-daerah-10,723 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Muhammad Abdul Malik kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Demak periode 2023-2027. Aktivis senior yang akrab disapa Gus Malik itu, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke V, Sabtu (28/1/2023).

Dalam Muscab tersebut, 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila se-Kabupaten Demak mendukung penuh Gus Malik untuk kembali memimpin PP Demak untuk ketiga kalinya.

Muscab yang digelar secara sederhana di Rumah Makan Kalijaga Demak itu, dihadiri oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah, jajaran pengurus MPC PP Demak, PAC dan kader serta simpatisan Ormas Pemuda Pancasila Demak.

Ketua terpilih, Gus Malik mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pengurus MPC dan 14 PAC se Kabupaten Demak yang telah mempercayainya kembali untuk menjadi Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Demak. Dukungan penuh dari 14 PAC ini membuktikan bahwa Ormas Pemuda Pancasila Demak semakin solid dibawah kepemimpinannya.

Gus Malik berharap agar seluruh kader Ormas Pemuda Pancasila Demak senantiasa menjaga kekompakan dan marwah organisasi agar jangan sampai tercemar.

“Kita mempunyai tugas besar untuk menjaga masyarakat dan bersatu dengan masyarakat. Kita harus dekat dengan masyarakat dan jangan langgar aturan. Tunjukkan bahwa Pemuda Pancasila organisasi yang berpihak pada masyarakat,” kata Gus Malik.

Muscab bukan hanya sekedar kumpul-kumpul dan hura-hura,melainkan juga harus merencanakan program-program kerja untuk empat tahun ke depan agar Ormas Pemuda Pancasila lebih baik lagi. Program unggulan ke depan adalah mengadakan diklat pratama dan madya yang bekerjasama dengan MPW Ormas Pemuda Pancasila Jateng serta berbagai kegiatan sosial, religi rutinitas dan kegiatan lainnya tambah Malik.

“Mari kita rapatkan barisan agar Ormas Pemuda Pancasila Demak semakin solid dan tidak mudah diadu domba pihak luar. Ke depan mari kita jalankan program-program yang selama ini sudah dilaksanakan dengan baik, agar Ormas Pemuda Pancasila Demak semakin dekat dengan masyarakat,” tegasnya.

Ketua Panita Muscab, Nur Rondi mengatakan bahwa Muscab ke V MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Demak ini dihadiri oleh 14 PAC se Kabupaten Demak dan ribuan kader PP. Muscab ke V ini mengusung tema “Membangun Karakter Generasi Pemuda Pancasila yang Berwawasan Kebangsaan Menuju Keutuhan NKRI”.

Alhamdulillah Muscabnya berjalan lancar dan sukses. Kami mengucapkan selamat untuk Gus Malik yang kembali terpilih memimpin Ormas Pemuda Pancasila Demak empat tahun ke depan. Semoga Ormas Pemuda Pancasila Demak kian solid,” ujarnya.

Ketua PAC Bonang bung Akhadun yang juga didampingi Ketua PAC PP lainnya menyatakan bahwa mereka mendukung Gus Malik memimpin Ormas Pemuda Pancasila Demak karena dibawah kepemimpinannya selama ini Pemuda Pancasila semakin besar, solid dan semakin berbasis.

“Kita pantas mendukung Gus Malik, karena beliau terbukti membawa Ormas Pemuda Pancasila Demak semakin solid. Tidak ada lainnya, yang layak memimpin Ormas Pemuda Pancasila Demak ya Gus Malik saja,” ujarnya. (Sugondo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed