oleh

Sangat Disayangkan Ganjar Yang Difigurkan Calon Capres Diduga Sinis Dengan Media

-headline-10,398 views

Detik Bhayangkara.com, Pati – Keluhan pengguna jalan raya terkait kemacetan yang terjadi di jalan pantura jalur Pati – Rembang masih menjadi persoalan yang tak kunjung usai.

Penggunaan jalan yang hampir setiap hari melintas merasa jengkel dan sedih melihat secara langsung dengan mata kepala sendiri terlalu parahnya kemacetan yang berdampak sangat merugikan para pengguna jalan dan bahkan sopir truk sampai harus menginap di jalan karena terlalu lama harus bergantian menunggu antri jalan.

Sayangnya, ketika orang nomor satu di Jawa Tengah, Gubernur Ganjar Pranowob digadang gadang masyarakat Jawa Tengah akan maju di Capres mendatang.

Namun hanya dengan jawaban sepele baginya,justru akan memicu bumerang bagi dirinya sendiri dengan jawaban sinis yang melukai hari wartawan saat ditanya tentang solusi penanganan kemacetan jalur Juwana oleh reporter Lingkar TV.

Ternyata di luar dugaan jawabannya jauh panggang dari api,dengan alih-alih menjawab tidak dengan cara bijak, ia justru memandang rendah awak media yang hendak melakukan konfirmasi atas kunjungannya jalan Pantura Pati -Juwana.

Ditemui reporter Fajar Mu’ti dari Lingkar Media Group usai giat pemusnahan rokok ilegal di Depan Kantor Gubernuran, Selasa (31/1) soal penanganan macet Juwana, Ganjar sempat menyimak pertanyaan.

Akan tetapi dengan spontanitas menjawab sesuai konteks pertanyaan, Ganjar justru bertanya balik kepada reporter tersebut, yang sangat menyinggung hati nurani sebagai insan pers.

“Persmu opo, mediamu opo? Mediamu ra cetho!” katanya sambil mengacungkan jari telunjuk ke arah reporter Lingkar TV, yang semestinya tidak patut diucapkan oleh Ganjar sebagai publik figur bapak Jawa Tengah, dengan nada kesal,” pungkasnya. ( ADHI S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed