oleh

Wanita Tangguh dan Kuat Bisa Jadi pemenang, Sang Juara Terlihat dari Kesabaran dan Ketulusan Hati

-Opini-10,429 views

Oleh Ibu Neni

Detik Bhayangkara.com, Jateng – Wahai wanita, kejarlah impianmu meskipun itu jauh dan selagi masih ada waktu, namun tak boleh kau lupakan orang-orang yang kau sayangi.

Wanita diciptakan istimewa, terlihat lemah namun tetap tegar meski nyaris menyerah, tetap sabar meski ingin mengeluh, tetap kuat meski hampir terjatuh.

Kamu mampu berdiri kuat meraih kebahagiaan dan impianmu sendiri,itu lebih membahagiakan orangtua dibanding membalas jasa mereka.

Seorang wanita yang kuat membela dirinya sendiri dari pada wanita yang lebih kuat membela orang lain.

Wanita menangis bukan karena lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya terluka.

Kamu bisa tahu siapa wanita kuat itu…..?, mereka adalah orang-orang yang kamu lihat membangun satu sama lain, bukannya saling menghancurkan.

Semua keberhasilan terbaik kamu,datang setelah kekecewaan besar yang kamu hadapi dengan sabar sehingga jangan mencari segala sesuatu terjadi seperti yang kamu inginkan, melainkan berharap bahwa segala sesuatu terjadi sebagaimana mestinya, maka hidup kamu akan mengalir dengan baik.

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih,karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

Tidak ada wanita di belakang pria hebat. Wanita itu ada disampingnya, bersamanya, bukan dibelakangnya.

Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin,kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan.

Hati seorang wanita akan terus bersama keluarga dan orang dicintainya di manapun ia berada, sebab wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk bisa lebih mengerti apa yang diinginkan wanita.

Dunia membutuhkan wanita yang kuat.
Wanita yang akan mengangkat dan membangun orang lain, yang akan mencintai dan dicintai, karena wanita yang hidup dengan berani, baik lembut dan ganas.

Wanita dengan tekad yang kuat tidak pernah menjadi kuat ketika mereka terus-menerus mengurung diri dengan rasa cemas akan kelemahannya.

Berjuanglah keras dalam kesunyian,dan biarkan kesuksesan kita menggema ke seluruh dunia. Wanita itu unik. Kamu mampu melihatnya tersenyum sepanjang hari, tanpa mengetahui betapa dia menangis sepanjang malam.
Kecantikan tertinggi dari seorang wanita adalah kualitas yang menjadikannya diinginkan sebagai istri dari seorang laki-laki dan ibu dari anak-anaknya.

Bijaklah dalam masa penantian, kelak kamu akan takjub bagaimana Allah mempertemukan mu dengan jodohmu.

Jadilah gadis kuat yang semua orang tahu akan berhasil melewati yang terburuk.

Wanita bijak fokus memperbaiki kekurangannya ketimbang menyombongkan kelebihannya.

Wanita memanglah tidak juga akan sempat sekuat lelaki, namun ingat! Lelaki akan tidak sempat kuat jika tidak ada seorang wanita.

Waktu seseorang wanita membunyikan tangis untuk lelakinya, yakinlah bila dia betul-betul menyukai dirimu.

Dengan kesabaran kita memperoleh hasil lebih dari kekuatan kita,kamu harus tahu bahwa kamu dapat melakukan ini.

Kamu kuat, kamu pasti bisa, sebab hanya bertahan dan tetap percaya pada diri sendiri yang kamu miliki. ( ADHI S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed