oleh

Porseni dan Konfercab XVI Tahun 2023, PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Mlonggo

-daerah-10,672 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Konferensi Anak Cabang XVI PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara menggelar Pekan Olah Raga dan Seni ( Porseni) yang bertemakan “Islam Struktural Dalam Meningkatkan Sinergitas dan Kapasilitas Menuju Kader Berkwalitas”, bertempat di Gedung NU Kecamatan Mlonggo jl. Jepara – Bangsri Km 08, Kabupaten Jepara, Minggu ( 19/2/2023 ) 09.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Tri Utami ( Mewakili Ketua IPNU, IPPNU Kabupaten Jepara), Sulistiyo,SE,MM (Camat Mlonggo), IPTU Sri Raharjo ( Kanit Sabhara Polsek Mlonggo), Izzunidhom ( Ketua IPNU Kecamatan Mlonggo ) dan Siti Badriyah ( Ketua IPPNU Kecamatan Mlonggo).

Adapun agenda acara yang digelar yakni, pembukaan, tahlil,menyanyikan lagu Indonesia Raya,Mars IPNU,Mars IPPNU, dan Suhubul.

Camat Mlonggo, Sulistiyo, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan kali ini adalah reorganisasi untuk memilih ketua IPNU-IPPNU yang baru Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara.

“Ucapan terima kasih Jepara Ketua dan organisasi yang lama dalam melaksanakan tugasnya dengan sukses, sehingga dapat secara luas membantu terciptanya Indonesia secara luas pula,” ucapnya.

Disamping itu, selalu dilakukan upaya koordinasi dengan menelorkan ide-ide yang cemerlang untuk kemajuan IPNU-IPPNU,sehingga dapat berkontribusi secara luas dan dapat menenumakan pimpinan Masa lalu depan generasi muda.

“Dengan sudah bergulirnya tahapan Pemilu 2024 mendatang, sudah terbentuk badan Adhock yang berkaitan dengan pemilu,dari mulai terkecil pengawas pemilu kelurahan, pantarlih, kami mohon dukungan until tercapainya pemilu yang jurdil aman dan damai,” pungkasnya. (Budi Santoso)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed