oleh

Hari Pers Nasional Kekerasan Wartawan Kembali Terjadi di Kotamobagu

-daerah-10,596 views

Detik Bhayangkara.com, Sulut Kotamobagu – Kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi, kali ini menimpa wartawan media Polri Sulut berinisial JL.

JL mengaku menjadi korban penganiayaan yang terjadi di rumah kediamannya di kotamobagu Sabtu (25/02/2023) sekitar 04.30 WIB di Kotamobagu.

Kronologi kejadian hasil bermula dari sekelompok yang mengatasnamakan Preman yang diduga di bawah pimpinan KO ITO  bersama orang-orangnya berjumlah kurang lebih Delapan (8) orang mendatangi kediaman JL, tanpa ada sebab mereka mengeroyok, dan di sekap di dalam rumahnya dan di pukuli bahkan merusak isi dalam rumahnya.

Korban sempat menyelamatkan diri dari amukan Ko Ito cs, namun apa daya  akibat kejadian ini Jhon L mengalami luka lebam dan memar.

“Pelaku berjumlah kurang lebih 8 orang yang merupakan seorang Pengusaha di labuan uki, dia memukul di bagian kepala dan punggung sehingga dilarikan ke Rumah sakit untuk dilakukan perawatan dan visum.

Setelah melakukan tindakan visum, pihaknya sedang berkoordinasi bersama keluarga, dan akan segera membuat laporan ke Polres Kotamobagu guna untuk mendapatkan perlakuan hukum

“Kejadian ini akan kita laporkan ke Bapak Kapolres agar segera diusut tuntas, dan beberapa teman media berharap nantinya Polisi segera mengungkap sesuai dengan hukum yang berlaku,” tandasnya. (fadly)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed