oleh

HUT KBPP Polri ke 20, Giat Tabur Bunga di TMP Giri Tunggal Semarang

-daerah-10,810 views

Detik Bhayangkara.com, Semarang – Dalam rangka Hut ke 20 KBPP Polri Jawa Tengah Giat tabur bunga di TMP Giri Tunggal Semarang, dilanjut ke makam bergota dan berziarah ke makam ketua KBPP POLRI Jateng yang pertama Sutikno Anggoro), pada Rabu (01/02/2023).

Selanjutnya rombongan menuju gedung PP Polri Jateng, yang bertempat di jalan S.Parman no 26 Semarang untuk melaksanakan acara syukuran berupa pemotongan tumpeng yang di pimpin oleh Sasmito selaku ketua KBPP Polri Jawa Tengah.

Terlihat hadir Dewan penasehat KBPP Polri Brigjen Pol (P) Drs. S.A. Soehardi, AKBP Maulud .S.Ag serta dari Resor Semarang Dalwan,SE yang didampingi oleh Agung dan Maulana .

Pemotongan tumpeng pertama kali diberikan kepada AKBP Maulud, S.Ag, dengan disaksikan oleh tamu yang hadir.

Dewan penasehat KBPP Polri Brigjen Pol (P) Drs. S.A. Soehardi dalam sambutannya menyatakan, transformasi sebagai konsep informasi dalam 20 tahun.

“Tanpa reformasi berarti tidak ada kemajuan seperti sekarang ini, dan adanya era digitalisasi organisasi yang maju harus terus mengupdate transformasi,” ujarnya.

Selanjutnya, D.Sasmito, SH.,MH (Ketua KBPP Polri Jateng) juga berharap supaya kepengurusan yang hampir selesai Mei nanti diharapkan ada pengganti yang baik kedepannya,

“Dan meminta pengurus daerah bisa ikut serta atau maju dalam pemilihan MUSDA mendatang. Serta menghimbau Organisasi KBPP Polri bisa profesional dan bisa maju,” tuturnya.

Kabag Polmas Binmas Polda Jateng ( AKBP MAULUD,S.Ag) juga memberikan arahan supaya dalam HUT KBPP Polri yang anggotanya dari anak anggota / purnawirawan POLRI ,diharapkan ke depannya KBPP Polri harus bisa bersinergi untuk menghadapi agenda pemilu mendatang dengan membantu memberi edukasi pemilih yang baik dan benar.

“Serta KBPP Polri harus bisa membawa visi dan misi yang lebih baik kedepannya juga sinergitas harus terus dibangun supaya menjadi organisasi yang diharapkan,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pembagian sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah sekitarnya.

Acara demi acara berlangsung cukup meriah hingga selesai, dengan semboyan SETIA KBPP Polri yang merupakan kumpulan dari keluarga kepolisian tetap menjaga nama baik POLRI. (Eko Bhaktianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed