oleh

Diduga Plt Kadis PUBM Kabupaten Malang Tutup Mata Terkait Jalan Berlubang di Desa Sukonolo

-daerah-10,524 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang – Proyek pembangunan jalan tentunya harus diperhatikan oleh Pemerintah, hal ini demi kenyamanan para pengguna jalan, namun sebaliknya Jalan pintas menuju ibukota Kabupaten Malang banyak yang rusak serta berlubang tepatnya di Wilayah RT 04, 05, 06 rusak dan berlubang sehingga sangat membahayakan pengendara motor dan sering terjadi kecelakaan di area tersebut.

Plt Kadis PUBM Kabupaten Malang, Suwignyo saat dihubungi awak media melalui ponselnya tidak ada tanggapan dan klarifikasi sama sekali, seakan tutup mata terkait jalan pintas protokol kabupaten Malang yang rusak dan berlubang.

Awak media terus mencoba menghubungi kembali Kadis PUBM Kabupaten Malang terkait jalan yang rusak dan berlubang dan sempit itu, namun tidak di gubris terkesan tutup mata.

Warga RZ ( inisial, Red ) menuturkan, terkait jalan pintas protokol kabupaten Malang yang berada di wilayah Desa Sukonolo Kecamatan Bululawang memang banyak berlubang, rusak dan sempit.

“Sehingga pengguna jalan harus extra hati hati serta rawan kecelakaan, Jumat (24/03/2023,” ucapnya.

Ditambahkan RZ, bagi para pengguna jalan di areal jalur pintas Protokol Kabupaten Malang menuju Kota Kepanjen, tepatnya di Desa Sukonolo harus hati hati dan pelan pelan saja agar tidak terjatuh karena jalannya banyak berlubang dan rusak.

“Kami salah satu warga Desa Sukonolo berharap kepada pemkab Malang agar segera diperbaiki, mengingat agar tidak terjadi kecelakaan bagi para pengguna jalan yang melintas di wilayah RT 04, 05, 06 di Desa Sukonolo Kecamatan Bululawang,” tandasnya. ( Zak )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed