oleh

Dandim 0716/Demak Tinjau Langsung Pengerjaan RTLH

Detik Bhayangkara.com, Demak – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo meninjau langsung pengerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ali Hamdan yang roboh pada, Rabu (15 Maret 2023) sekira 20.00 WIB, di Desa Wonoagung RT.03 RW.05 Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak, Selasa (28/3/2023).

Dandim mengatakan, bahwa peninjauannya ini adalah untuk melihat proses rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni yang sudah berjalan kurang lebih 1 minggu ini di rumah warga milik Ali Hamdan yang sampai saat ini progres pengerjaan sudah mencapai 50%.

“Ini merupakan salah satu wujud perhatian TNI kepada masyarakat dan salah satu kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk menempati rumah yang sebelumya tidak layak huni menjadi nyaman untuk ditempati oleh keluarga Ali Hamdan,” tuturnya.

Dandim menambahkan, bahwa dirinya ingin mengetahui secara langsung sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh negara.

“Selain itu untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Disamping itu, pelaksanaan RTLH ini ditargetkan akan cepat selesai dalam pengerjaanya, sehingga dapat segera ditempati kembali oleh keluarga Ali Hamdan.

Sementara Ali Hamdan,sebagai warga penerima program RTLH menyampaikan, apresiasi atas program ini.

“Semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga,” ucapnya.

Menurut Ali Hamdan, pihak keluarganya sangat berterima kasih kepada anggota TNI dari Kodim 0716/Demak yang telah membantu merehabilitasi rumahnya.

“Semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.
( ADHI S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed