oleh

Jum’at Berkah ” Warung Makan Familly Kaylla ” Bagikan Takjil Menjelang Buka Puasa

-daerah-10,641 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Jelang buka puasa pengusaha dan karyawan warung makan Familly Kaylla membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan yang yang melintas di depan Setadion Gelora Bumi Kartini ( GBK) Jepara, ( 31/03/2023 ).

Aksi bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya keluarga besar warung makan Familly Kaylla dalam giat Jum’at berkah yang di mana agenda rutin Familly Kaylla untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan untuk mendapatkan takjil buat berbuka puasa.

Hal itu bertujuan untuk saling berbagi di bulan yang suci yang penuh rahmat dan berkah ini,sebagai bentuk ukuwah islamiyah serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Menurut Sunarso selaku pemilik Warung tersebut, bahwa takjil buka puasa merupakan momentum bagi pengusaha warung makan Familly Kaylla untuk berbagi dengan masyarakat terutama para tukang becak,serta pengguna jalan lainnya.

“Aksi bagi-bagi takjil berbuka puasa tersebut dapat menjadi ladang ibadah serta dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi pengguna jalan,” pungkasnya. (Eko Basuki)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed