oleh

Kades Sei Sentosa Kembali Salurkan Sembako di Bulan Ramadhan 1444

-daerah-11,456 views

Detik Bhayangkara.com, Sumut – Pemerintah Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara kembali menyalurkan sedekah akhir bulan. Penyaluran sedekah berupa paket sembako kepada warga tidak mampu tersebut adalah program rutinitas pemerintahan Desa

Kepala Desa (Kades) Sei Sentosa Ridwan Nasution S.Pd di sela-sela penyaluran, Sabtu (8//4/2023) mengaku bahwa, paket sembako yang disalurkan kepada warga adalah sumbangan dan partisipasi dari donatur.

Ia mengatakan, perolehan sumbangan paket sembako dari donatur di bulan ramadhan tahun ini lebih banyak dibanding perolehan bulan sebelumnya. Kali ini, sebanyak 43 paket sembako dengan rincian beras 5 kg, gula pasir 2 kg dan 1 kotak teh disalurkan kepada warga Dusun III.

” Berkah ramadhan tahun ini, penyaluran sedekah akhir bulan berupa paket sembako lebih banyak. Kami juga meminta maaf tertundanya penyaluran sedekah akhir bulan pada bulan Maret. Kami juga berharap dan tetap optimis semoga ke depannya semakin banyak donatur dalam program sedekah akhir bulan ini, Insya Allah. Aamiin,” ujarnya.

Dengan adanya program sedekah akhir bulan Desa Sei Sentosa, masyarakat mengucapkan terimakasih. Menurut masyarakat, program sedekah akhir bulan sangat membantu juga dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu. (suwardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed