oleh

ALMIJ Gelar Bukber di Warung Makan Kaylla 

-daerah-11,005 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Aliansi Lintas Media Indonesia Kabupaten Jepara gelar buka bersama (bukber), bertempat di warung makan Kaylla yang terletak di depan Stadion Gelora Bumi Kartini ( GBK ) Jepara Kota milik salah satu anggota, acara bukber dipandu oleh wakil ketua ALMIJ Yosef Hidayat.

Acara ini digelar dengan tujuan mempererat persaudaraan antar anggota, dan penguatan kekompakan dalam rangka membangun persatuan. Hal ini disampaikan langsung ketua umum Edi Prasadja atau Edi John sapaan keseharian usai acara, Senin (10/4/2023).

Acara bukber dihadiri ketua umum Edi Prasadja, wakil ketua Yosef Hidayat, Sekjen Kartini wakil sekjen Umi, bendahara umum Sunarso, wakil bendahara Lestari Mindarsih, penasehat Teguh Santoso, pembina Edi Khumaidi Ketua DPC PAPDESI dan Tri Budi Cahyono direktur CV Gading Makmur dan seluruh anggota juga para tamu undangan.

Pada kesempatan itu ketua umum Edi John menegaskan pentingnya kekompakan dalam berorganisasi sebab tanpa kekompakan maka arah dan tujuan organisasi tidak mungkin tercapai.

“Mari kita jaga kekompakan dalam rangka penguatan persatuan, tanpa kesatuan dan persatuan makan akan kesulitan dalam mencapai tujuan,” tegas John.

Masih John, dengan keberagaman karakter dan kepribadian jangan menganggap sebuah masalah namum justru akan memperkaya material SDM, sebab dengan keberagaman diharapkan bisa saling mengisi dan saling melengkapi.

“Jangan merasa terganggu dengan perbedaan sebab perbedaan akan mampu memperkaya SDM, sehingga satu dengan yang lainnya bisa saling melengkapi,” imbuh John.

Senada dengan pendapat pembina ALMIJ, Edi Khumaidi yang sekaligus ketua DPC PAPDESI menyampaikan, segala perbedaan ataupun perselisihan bisa dimusyawarahkan bersama sama untuk mencari solusi.

Menurut Edi, ALMIJ sudah dikenal besar dan kuat dalam membangun sinergitas dengan semua kalangan jadi tetap jaga kekompakan agar semakin kuat.

“Segala perbedaan dan perselisihan agar bisa diselesaikan dengan musyawarah sehingga mendapatkan solusi terbaik, saya merasa ALMIJ sudah mampu menjalin sinergitas dengan semua kalangan perkuat kesatuan,” ujar Edi.

Sama halnya dengan pernyataan penasehat ALMIJ Teguh Santoso, selaku bidang hukum dan advokasi saya senang menjadi bagian dalam organisasi ini.

“Saya siap maju jika ada salah satu anggota yang tersandung hukum namun bukan perkara pidana seperti narkoba, untuk itu perkuat kekompakan dan persatuan agar kita tidak dipandang sebelah mata,” kata Teguh.

Tri Budi Cahyono direktur CV Gading Makmur sekaligus ketua PK Lindu Aji Jepara, mengapresiasi atas terselenggaranya acara bukber. Ia berharap ke depan bisa menjalin kerja sama dalam mengambil peran masing masing demi pembangunan Jepara tercinta.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya acara bukber ALMIJ yang kompak, dan saya mengajak kepada teman teman agar bisa bersama sama membangun Jepara tercinta, sekiranya ada hal yang bisa saya bantu tentu akan saya lakukan,” tutur Budi.

Acara Bukber terselenggara dengan lancar tanpa kendala sekalipun diguyur hujan deras sesaat, namun tidak menyurutkan semangat seluruh peserta yang hadir, dan acara ditutup dengan foto bersama. ( Nar/S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed