oleh

PP dan Beberapa Ormas lainya Mendapatkan Penghargaan Kapolres Jepara

-daerah-10,656 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Bertepatan dengan peringatan hari buruh internasional (May Day) yang digelar setiap 1 Mei, Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada organisasi masyarakat salah satunya ormas Pemuda Pancasila ( PP ), bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jepara, Senin (01/05/2023).

Apresiasi/ penghargaan kepada elemen maupun organisasi masyarakat (ormas) tersebut atas partisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Jepara.

Ada sebanyak 15 Organisasi kemasyarakatan Jepara yang mendapat apresiasi maupun penghargaan diantaranya, Ormas Pemuda Pancasila ( PP ), Ormas Lindu Aji, Ormas Pekat-IB, Ormas GMBI, PMII Jepara, HMI Jepara, GMNI Jepara, GRIB JAYA Jepara, LMPP JEPARA, Aliansi Serikat Buruh Jepara, FSPMI Jepara Raya, Orari, Rapi, Banser dan Kokam (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah).

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara mengucapkan, terima kasih kepada rekan – rekan Anggota Polres Jepara dan elemen masyarakat dalam suksesnya menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Jepara terutama dalam Ops Ketupat Candi 2023.

“Saya sangat mengapresiasi kepada elemen masyarakat untuk selalu menjaga komunikasi dan bersinergi dalam mendukung Polres Jepara mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara,” ujar Kapolres Jepara.

Kapolres juga berpesan, bahwa hari ini tanggal 01 Mei 2023 yang bertepatan dengan May day, saya berapresiasi kepada para rekan – rekan dari elemen masyarakat.

”Kita harus selalu menjaga wilayah Kabupaten Jepara agar tetap kondusif,” tutupnya. ( Nar/S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed