oleh

Harga Air/M 3 Jasa Tirta Kanjuruhan Mahal….!!! Konsumen Menjerit, Terlambat Denda 10 Persen

-headline-13,223 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang – Masa Pandemi Covid 19 baru berlalu dan saat ini pemulihan ekonomi sedang di canangkan oleh pemerintah guna membantu masyarakat, namun ironisnya di saat masyarakat terdampak Covid perlu imunitas, harga air di Jasa Tirta Kanjuruhan/M 3 tergolong mahal, pasalnya konsumen banyak yang mengeluh terkait mahalnya tagihan air perbulan.

Salah satu Konsumen Jasa Tirta Kanjuruhan, KL (inisial, Red) yang enggan di sebutkan namanya menyebutkan sekarang ini tagihan air PDAM / Jasa Tirta Kanjuruhan wilayah unit Bululawang.

“Kok ya mahal sekarang tagihan Air perbulannya,” keluhnya, Sabtu (27/05/2023).

Bagian CS Unit Bululawang Jasa Tirta Kanjuruhan Wafi menyebutkan, terkait harga Air/M3 ada di brosur merupakan jawaban dan rincian.

Ditambahkan Wafi menyebutkan, jika ada konsumen yang terlambat bayar tagihan air dari Jasa Tirta Kanjuruhan di kenakan denda 10 %.

Sementara kepala Unit Bululawang Jasa Tirta Kanjuruhan saat dihubungi melalui ponsel WA nya terkait harga air/M 3, dan naik berapa persen ( % ) belum ada tanggapan.

Begitu pula dengan Direktur Utama Jasa Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, Syamsul Hadi dihubungi awak media terkait harga air / M 3 dan Naik berapa persen ( % ) malah di suruh tanya ke bagian Humas, dan enggan menjawab.

Kepala Bagian Umum Perumda Tirta Kanjuruhan, Wahyu Dharmawan saat dihubungi awak media menyampaikan, penyesuaian tarif tidak berlaku untuk MBR atau golongan tarif A1.

“Selain golongan A1, ada penyesuaian  tarif 500/rupiah M3, dan diberlakukan mulai tagihan rekening pada 1 juni 2023,” pungkasnya. ( Zak )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed