oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Demak Beri Penghargaan Kepada 45 Anggota

Detik Bhayangkara.com, Demak – Polres Demak menggelar Apel Pemberian Penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Sebanyak 45 personel mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Demak setelah sukses menyelesaikan tugas dengan penuh dedikasi maupun berinovasi dalam memelihara keamanan dan keterlibatan masyarakat (Harkamtibmas).

Wakapolres Demak Kompol Andy Setiawan mengatakan, pemberian penghargaan kepada personel tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 77.

Ada 45 personel yang kami berikan penghargaan diantaranya, IPDA Buza Bahri beserta 11 anggota lainnya dengan diberikan penghargaan setelah berhasil dalam ungkap kasus pengeroyokan hingga korban meninggal dunia di Cafe Sumber Rejeki, Senin (26/6/2023).

Selanjutnya, IPDA Kuntoro beserta 5 anggota lainnya diberikan penghargaan berhasil dalam menuntaskan perkara korupsi penyalahgunaan APBDes Desa Surodadi, Sayung Demak.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada AIPDA Agung Siswanto bersama 21 anggota lainnya karena berdedikasi dan loyalitas tinggi sebagai operator quick wins sehingga mencapai 100℅,” tuturnya.

Sementara, AIPTU Edy Purwanto mendapat penghargaan Polisi RW terbaik dengan inovasi NGOPI MAS (Ngobrol Perkara Iman, Kamtibmas Aman).

Sedangkan AIPDA Andang Saputra mendapat penghargaan Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam membantu mencari dan menjemput warga binaannya yang hilang dan ditemukan di Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

“Kemudian Bripka Sugimin dan Brigadir Muhammad Kastur yang berprestasi dengan berperan aktif dalam mengoperasikan aplikasi Sistem Informasi, Tanggap, Kolaboratif dan Responsif (Si Tangkas),” ungkapnya.

Adapun Bripka Putra Nur Ridlho berprestasi dalam pelaksanaan operator Sistem Analisis Beban Kerja (SIABK) sehingga mendapat peringkat 4 tingkat Polda Jateng.

“Melalui pemberian penghargaan ini, diharapkan dapat memberikan motivasi bagi seluruh personel agar lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas ke depan,” ujarnya.

Andi menambahkan, dengan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi dan berdedikasi dalam kinerjanya,diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

“Selamat bagi personel yang mendapat penghargaan,yang tentunya untuk ke depannya masih banyak tantangan tugas yang akan kita hadapi bersama yang memerlukan dedikasi dan loyalitas serta kekompakan,” pungkasnya. ( ADHI S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed