oleh

ALMI-J Gelar Rapat Kepanitiaan HUT ke -2 Tahun 2023

-daerah-10,438 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Jepara – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMI – J ) menggelar rapat susunan kepanitiaan menjelang Hari Ulang Tahun ALMI-J yang kedua (2),  yang bertempat di Kantor Pusat ALMI-J Jl.Diponogoro No 1, Lantai 2 Kelurahan Kauman RT 03 RW 01 Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Sabtu ( 15/7/2023 ) 16.30 WIB – selesai.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain, Ketua (Edy Prasadja), Wakil (Bang Yos), Sekretaris (Kartini), Bendahara (Sunarso), Wakil (Lestari), dan pengurus serta anggota ALMI – J lainnya.

Gelar Kepanitiaan Hari Ulang Tahun ALMI – J ke – 2 ini dipilih secara aklamasi ( suara terbanyak ) dalam ranah musyawarah dan kekeluargaan untuk mencapai mufakat oleh semua anggota yang hadir dalam rapat tersebut.

Sedangkan susunan kepengurusan yang terpilih yaitu :
* Ketua : Sunarso ( Wakaperwil Media Detik Bhayangkara )
* Sekretaris : Maskuri ( Media Binperss )
* Bendahara : Lestari
Seksi – seksi
* Acara :
1. Agus
2. Susyanto
* Penggalang Dana dan
Penanggung Jawab :
1. Edi Prasadja
2. Yosef
* Dokumentasi
1. Subadi
* Akumodasi
1. Susiyanto
2. Supriyono
* Konsumsi :
1. Kartini
2. Umi
3. Rukanif
4. Ella
5. Dewi

Sama seperti tahun sebelumnya, HUT ALMI -J selalu mendapatkan dukungan dan ucapan dari, Penasehat Utama ALMI -J ( Purn. Jend. H.Moeldoko ), PJ Bupati Jepara, Kapolres Jepara, Komandan Kodim Jepara, pembina,dan Biro Hukum serta para pemangku kepentingan di wilayah Jepara pada umumnya.

Untuk Kali ke -2 ini, ulang tahun ALMI-J tidak di gelar di pendopo Kabupaten Jepara, melainkan di luar ruang pemerintahan, dan rencananya mencari suasana baru yang akan di gelar di Sekitar pantai Tirto Samudro Bandengan Kabupaten Jepara

Sedangkan tema ulang tahun yang diusung adalah ” Lebih Bersinergi Untuk Mengawal Pembangunan dan Pemilu 2024″, karena memang tahun ini sudah memasuki tahun politik,dan ALMI-J juga akan turut serta mengawal jalannya pesta demokrasi yang jatuh pada tahun 2024 mendatang.

ALMI – J merupakan wadah bagi insan pers dari berbagai media yang ada di Kota Kabupaten Jepara dan yang tergabung di dalamnya, tentunya anggota yang selama ini ikut andil dan berperan serta dalam memberitakan berita yang aktual yang ada di Jepara secara berimbang.

Ketua ALMI Edy Prasadja selaku penanggung jawab rapat pembentukan ketua panitia pelaksanaan ulang tahun ALMI Jepara dalam sambutannya mengatakan, mendorong agar hari ulang tahun ALMI -J ke -2 nantinya, bisa lebih berwarna dan meriah dari tahun kemarin.

“Tentunya harus dilandasi dengan dukungan kerjasama dari semua pengurus dan anggota ALMI- J sendiri secara kebersamaan gotong – royong, dengan jiwa yang loyal dalam berorganisasi,” tuturnya. ( ADHI S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed