oleh

Penerimaan PPDB di SMKN 2 Sepatan Berjalan Baik

-Pendidikan-10,154 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Tangerang – Kegiatan PPDB di SMKN 2 Sepatan berjalan baik sesuai prosedur, selama berjalannya kegiatan PPDB seluruh panitia melaksanakan tugasnya sesuai SOP dan instruksi langsung dari Dr. H. Kamsono selaku PLT kepala sekolah di SMKN 2 Sepatan kabupaten Tangerang.

Usai pelaksanaan PPDB di SMKN 2 Sepatan Kabupaten Tangerang, Wartawan Detik Bhayangkara diberikan kesempatan berbincang di ruangan kepala sekolah, dirinya menyambut baik kedatangan pewarta Detik Bhyangkara.com, Kamis (13 Juli 2023).

“Alhamdulillah pelaksanaan PPDB sudah selesai dan berjalan lancar, semuanya kondusif, Panitia PPDB sudah melaksanakan sesuai prosedur dan instruksi saya. Mudah mudahan pelaksanaan PPDB di SMKN 2 Sepatan kabupaten Tangerang tahun depan akan lebih baik lagi dan ada peningkatan Kouta untuk siswa-siswi baru,” papar “Ayah” sapaan murid -murid di lingkungan SMKN 2 Sepatan kabupaten Tangerang.

Memang untuk penerimaan peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2023 di SMKN 2 Sepatan hanya tersedia sebanyak kurang lebih 800 kuota siswa dan siswi dengan berbagai jurusan yang ada.

“Untuk tahun 2023 antusiasme pendaftar di SMKN 2 Sepatan kabupaten Tangerang hampir mencapai 2.500 pendaftar, sedangkan kuota yang disediakan sekolah hanya 800 lebih dari semua jurusan,” tandasnya. (Apr)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed