oleh

Sambut 17 Agustus Perusahaan PTPN4 Buka Turnamen Sepak Bola Tingkat SMP

-olah raga-10,628 views

Detik Bhayangkara.com, Labuhanbatu – Menyambut hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 perusahaan PTPN4 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) unit Ajamu 1 mengadakan turnamen sepak bola tingkat SMP, Senin (07 Agustus 2023).

Kegiatan olahraga kali bertempat di lapangan hijau Ajamu Ria emplasemen Desa Perkebunan Ajamu kecamatan Panai Hulu kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara yang di ikuti oleh tim se-Kecamatan Panai Hulu, sebanyak 5 Desa dari 7 Desa yang ada.

Seperti Desa Perkebunan Ajamu menurunkan 1 tim, Desa Sei Sentosa, Desa Teluk Sentosa, Desa Cinta Makmur dan Desa Tanjung Sarang Elang, semua masing masing Desa menurunkan 1 tim untuk saling berkompetisi di lapangan

Pembukaan turnamen tersebut dipimpin langsung oleh masing masing pimpinan, atau manager PKS Epi Ripson Sianturi dan manager perkebunan Sihol Silitonga.

Manager ER Sianturi dalam sambutannya mengatakan, salam olahraga, kepada peserta turnamen mari kita junjung tinggi sportifitas olahraga, agar berjalan baik.

“Karena ini adalah barometer, dan ini akan menjadi evaluasi ke depan apalah ini berjalan dengan baik,” ucapnya.

Imbauan yang sama di sampaikan manager perkebunan Sihol Silitonga setelah melakukan tendangan pertama sebagai tanda bawah pertandingan di mulai.

Tim Desa perkebunan Ajamu melawan tim Desa Teluk Sentosa.

“Kegiatan ini di adakan bentuk sinergitas antara masyarakat seputar perkebunan dengan perusahaan dan untuk jalinan silaturahmi yang lebih erat,” ucap S Silitonga.

Disela sela kegiatan hadir beberapa kepala Desa untuk menyaksikan warganya yang sedang bermain dan memberi tanggapan.

“semoga jangan sampai disini saja kegiatan yang positif ini, kami mewakili masyarakat kecamatan Panai Hulu memberikan apresiasi kepada kedua manager yang telah menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan seluruh pemerintahan Desa yang ada di kecamatan Panai Hulu,” ungkap Kades Tanjung Sarang Elang Fauzi. (Suwardi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed