oleh

Pasca Perayaan HUT RI ke-78 Kolaka Timur, SD Poni-Poniki Tampil Memukau

-Pendidikan-11,001 views

Detik Bhayangkara.com, Kolaka Timur – Dibawah kepemimpinan Samsul Bahri, S.Pd serta kekreatifan para Guru – guru pembimbing, Sekolah Dasar Negeri Poni-Poniki tampil elegan saat perayaan HUT RI ke-78.

Setelah Lomba gerak jalan umum dan tingkat OPD lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur digelar pada Minggu 13 Agustus 2023 kemarin. Kini dilajutkan dengan lomba gerak jalan antar sekolah pada Senin (14/8/2023) dini hari.

Kegiatan Lomba gerak jalan antar Sekolah ini digelar untuk memeriahkan HUT RI  ke-78. Lomba gerak jalan ini diikuti  mulai dari TK tingkat SD,  SMP hingga SMA se-Kabupaten Kolaka Timur.

Dalam pantauan pada kegiatan memeriahkan HUT kemerdekaan RI ini, nampak ribuan  Siswa Siswi Sekolah tingkat dasar dan SMP mengikuti lomba gerak jalan dengan penuh semangat menampilkan barisan yang terlihat  Indah.

Salah satu sekolah yang ikut dalam kegiatan tersebut adalah Sekolah Dasar Negeri Poni-Poniki, nampak anak – anak siswi SD dengan tampilan baju merah yang dipadukan dengan jilbab dan topi sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat elegan dan enak dipandang mata.

Pasukan gerak jalan harus melewati sepanjang  badan jalan atau rute yang sudah ditentukan arahnya oleh Panitia.

Dan harus tiba di panggung kehormatan untuk memberi hormat kepada Sang Pemimpin di Koltim yakni,  Bupati Koltim setelah itu mereka melakukan  gerakan tambahan sambil menampilkan aksi yel-yel.

Nampak di Panggung Kehormatan Bupati Koltim didampingi Kapolres Koltim, AKBP. Yudi Palmi, DJ, S.I.K, M.Si, Sekda Koltim Andi Muhammad Iqbal Tongasa, Ketua TP-PKK Koltim, Hartini Azis, A.Ma, beberapa pimpinan OPD dan pihak-pihak terkait lainya. (@ntDB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed