oleh

Gagal Raih Kemenangan, Anak-anak BSC Utama Tetap Bersemangat

-olah raga-10,554 views

Detik Bhayangkara.com, Sidoarjo – Meski gagal meraih kemenangan, namun semangat juang yang ditunjukkan anak anak Banjarsari Soccer Club ( BSC ) tetap tinggi dan patut di acungi jempol.

Turnamen Kades Cup 2023 yang berlangsung sabtu (19/8) di lapangan Desa Banjarsari Sidoarjo berjalan lancar, sayangnya team tuan rumah harus tersisih, namun begitu, para penonton memberikan apresiasi kepada anak anak BSC.

Pasalnya, meski kalah dan kebobolan beberapa gol, mereka tidak panik dan kendur dalam berlaga, namun malah sebaliknya, team BSC semakin bersemangat dan banyak melakukan manuver penyerangan, hanya saja, dewi fortuna masih belum berpihak kepada anak anak BSC.

Alhasil, team BSC tersingkir dari babak penyisihan dan harus mandi lebih cepat.

Menurut pelatih BSC, Nasrul Facrudin alias Udo mengatakan, permainan anak anak di turnamen kali ini tidak seperti sewaktu latihan atau sparing, mereka seperti terbebani, sehingga permainannya tidak los dan kurang fokus, umpan umpannya banyak yang tidak akurat.

“Apa mungkin dalam turnamen kali ini, BSC yang berketepatan menjadi tuan rumah, hingga anak anak tegang dan tertekan untuk bisa memenangkan pertandingan ini,” jelas Udo.

Namun disisi lain, tidak dipungkiri, lawan lawan yang dihadapi BSC UTAMA memang permainannya lebih baik dan akurasi serta kerjasama antar team lebih kentara dibanding dengan BSC.

Hal senada juga disampaikan oleh Sobir, selaku wali murid dan juga mantan pemain libero sepakbola Sidoarjo tahun 90 an.

Menurutnya, anak anak BSC UTAMA permainannya tidak maksimal, namun semangat juang yang dipertontonkan cukup memukau.

“Meski dari postur tubuh anak anak BSC kalah besar dari lawannya, namun tetap ngotot dan bersemangat dalam bermain,” kata Sobir. ( Gus )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed