oleh

Bersama Bappeda Labuhanbatu PT Hari Sawit Jaya Bantu Percepatan Penurunan Stunting Melalui CSR

-daerah-11,073 views

Detik Bhayangkara.com, Sumut – untuk mengurangi angka gizi buruk, perusahaan PT Hari Sawit Jaya (HSJ) bersama pemerintah kabupaten Labuhanbatu bersinergi memberikan bantuan percepatan penurunan Stunting melalui corporate social responsibility (CSR), Senin (28/08/2023).

Bantuan diberikan kepada warga yang berdomisilinya berdekatan dengan perusahaan PT HSJ di aula Desa Tanjung Haloban kecamatan Bilah Hilir kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara.

Adapun penyaluran bantuan tersebut berupa paket makanan bergizi dan di hadiri oleh GM PT HSJ, Camat Bilah Hilir Ridwan Syahputra, kaban Bappeda Hobol J Rangkuti, kepala Puskesmas Tanjung Haloban Susiani, Skm, Kades Tanjung Haloban Andi Rahman, Serda Renol Gultom (Babinsa),Aipda Budi (Bhabinkamtibmas), dan Humas PT HSJ Ray Saragi.

Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang beralamat di Desa Sidomulyo, selalu berperan aktif dan peduli kepada masyarakat yang ada di seputaran perusahaan untuk menyalurkan CSR di bidang sosial dan ekonomi.

Andi Rahman selaku kepala Desa sekaligus tuan rumah yang menerima bantuan mengucapkan, terima kasih banyak kepada pihak perusahaan yang telah memberikan paket berupa makanan dan minuman sehat kepada warga saya.

“Dan semoga penanggulangan percepatan penurunan Stunting cepat tercapai,” ucap Andi.

Ray Saragi Humas PT HSJ menyampaikan, semoga bantuan tersebut dapat menambah asupan gizi.

“Sehingga anak anak kita dapat tumbuh berkembang, sehat jasmani maupun rohani seperti yang kita harapkan,” harap humas. (Suwardi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed