oleh

Sekolah Sepak Bola Persetama Muda Resmi Dibuka

-olah raga-10,906 views

Detik Bhayangkara.com, Sidoarjo – Launching Sekolah Sepak bola Persetama Muda, Minggu (3/9/2023) resmi dibuka di lapangan Persetama Muda yang berbasis di Desa Ketajen, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Adapun SSB tersebut, diresmikan dan dibuka secara langsung oleh Syamsul Alfan selaku Kepala Desa Ketajen.

Pendaftaran Sekolah Sepak bola yang ditutup jumat kemarin, sedikitnya tercatat sekitar 116 pendaftar dari usia 8 sampai 15 tahun.

Adapun Persetama itu sendiri adalah kepanjangan dari Persatuan Sepakbola Ketajen Tumapel yang bermisi untuk kegiatan positif pemuda Ketajen dan Tumapel beserta karang taruna dalam mengelola dan memfungsikan lapangan untuk mencari bibit muda dalam dunia sepakbola.

Menurut keterangan salah satu anggota karang taruna, Charis, mengatakan, dalam hal latihan di SSB Persetama Muda, kalau tidak ada kendala, latihan rutin diadakan tiap hari Rabu sore, jumat sore dan minggu pagi.

“Selain itu, ada dua pelatih berlisensi yang akan menggembleng anak anak Persetama, dan pastinya, senior senior Persetama juga akan membantu dalam hal pelatihan fisik maupun karakter.
Mengingat di Desa Ketajen banyak sekali para senior dan penggemar sepakbola yang kerap latihan di lapangan Persetama,” terang Charis. ( gus )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed