oleh

Bos Besar Pabrik Rokok di Kediri Caleg DPRD 1 Lewat Gerindra, Siapakah Dia…⁉️

-politik-11,807 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya – Mary Susilo. S.E. M.H, perempuan kelahiran kota Kediri yang pernah menjabat salah satu Direktur pabrik rokok raksasa di Kota Kediri ikut dalam Pimilihan legislatif tahun 2024 lewat partai gerakan Indonesia raya (Gerindra).

Srikandi yang biasa disapa Bu Mary dan dikenal akrap dengan semua anak buahnya tersebut caleg DPRD tingkat Provinsi Jawa Timur (DPRD 1) di daerah pemilihan Jatim 8 meliputi Kabupaten Kediri dan Kota Kediri dengan nomer urut 2.

Imam Juwito yang menjadi Koordinator pemenangan wilayah Kecamatan Plosoklaten dengan didampingi KH. Syamsudin dalam paparannya mengatakan, jumlah TPS di kecamatan Plosoklaten ada 221 TPS.

“Total TPS dikecamatan Plosoklaten seluruhnya ada 221 yang mana dimasing masing TPS jumlah pemilihnya sekitar 250 orang. Kita bertekad bulat untuk menjadi militan Bu Mary dan siap mendudukkan beliau di Dewan Provinsi Jatim lewat partai Gerindra,” ucapnya dan langsung di jawab,”siap..siap..siap, Minggu (10/9/2023).

“Saat ini Bu Mary juga sedang mengundang Korcam Se-kabupaten/Kota Kediri di Posko pemenangan sehingga waktunya agak siang sedikit. Sambil menunggu kedatangannya monggo saran serta masukan apa saja dari bapak ibu, “ujar Imam.

Lanjut pria yang akrap disapa Mbah Imam menjelaskan, dalam pilbup tahun 2019 kemarin hak pilih Kecamatan Plosoklaten ada 44 ribu lebih. Kita akan bertekad dengan kerja keras memenangkan Bu Mary, “tegasnya.

Mary Susilo. S.E. M.H : Walaupun Kamu Jadi Wong Penak dan Sugih Ojo Sombing. Tetep Tunjuk Ibarat Padi

Dijelaskan, dalam konsolidasi dengan para kader militannya Se-kecamatan Plosoklaten, Mary Susilo mendapat dukungan penuh dan support luar biasa dari para tokoh masyarakat dan tokoh warga untuk bisa duduk di kursi Dewan tingkat satu.

Sementara itu dalam sambutannya Mary Susilo mengatakan bahwa Posko Pemenangan yang ada saat ini adalah rumah saya saat masih kecil.

“Rumah yang sekarang dipakai buat posko pemenangan saya juga Pak Prabowo Subianto ini adalah rumah masa kecil saya hingga saat ini. Kalau bapak dan ibu pingin tahu apa back ground, saya adalah mantan Direktur PT. Gudang Garam di anak perusahaannya.

Lanjut Mary mengatakan, saya masih ingat pesan orang tua, walaupun kamu dikemudian hari menjadi wong penak…wong sugih Ojo sombong, tetap tunduk ibarat pari.

“Saya putri asli Kediri, ayo Monggo bareng bareng tujuan hari ini lewat bapak dan ibu berkenan mensuport, ayo mendukung impian dari pak Prabowo Subianto lewat saya calegnya. Kalau saya boleh matur hari ini perkenankanlah saya memohon kepada bapak dan ibu untuk mensuport saya sebagai tim pemenangan menuju kemenangan saya juga Pak Prabowo Subianto,” tegasnya dan langsung dijawab siap oleh undangan yang hadir. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed