oleh

Awas …. !!! Hati-hati Proyek Palsu, Korbannya Warga Ampelgading alami Kerugian Empat Ratus Juta Rupiah

-daerah-10,432 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang – Masih ada saja pejabat Publik setingkat Kepala Desa ( Kades ) tepatnya berada di Desa Umbulrejo Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember Inisial MS dan satu warga inisial DR menjanjikan proyek Pemerintah kepada korbannya sebut saja namanya Edi warga Ampelgading Kab. Malang, (11 oktober 2023).

Edi selaku Korban menyebutkan kepada awak Media Detik Bhayangkara.com, bahwa awal pertemuan di sebuah kafe Ocean Garden tepatnya di Kecamatan Turen dan di sinilah kades Umbulrejo inisial MS yang sebelumnya sudah saling kenal yang akhirnya hingga di perkenalkan ke inisial DR yang menjanjikan Proyek Pemerintah di Tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Supaya dapat proyek tersebut ada syaratnya mengeluarkan uang dulu untuk biaya ini dan itu atau makan dan ngopi untuk menjamu pihak oknum pemerintahan,” katanya.

“Kurang lebih ada sekitar Rp 400.000.000. ( empat ratus juta rupiah ) agar bisa mendapatkan Proyek Pemerintah, dan saya ada alat bukti yang berbetuk Transfer dan Kwitansi dan tanda tangan  basah atas nama MR dan DR,” ungkap Edi.

Masih kata EDI, saya Sudah lama ini dan merasa di tipu dan proyek tidak pernah didapatkan akibat janji MS dan DR.

“MS dan DR membuat surat pernyataan bahwa pada tanggal 15 September 2023 akan membayar mengembalikan uang tersebut pada akhir September 2023 di tulis di Surat Pernyataan, namun akhirnya juga bohong lagi dan saya kesal,” ujar Edi.

Saya akan menempuh jalur hukum, akan lapor ke Pihak Berwajib bahwa saya tertipu hingga Ratusan juta rupiah.

Awak media terus melakukan investigasi kepada kades Umbulrejo,MS di Jember dan inisial DR melalui beberapa kali no. WhatsApp dan HP namun tidak pernah ada konfirmasi dan tidak bisa di hubungi hingga berita di tayangkan. ( Rz )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed