oleh

Perseteruan Antara Kades Tlogohaji dengan Media Detik Bhayangkara Berakhir Damai

-headline-10,528 views

Detik Bhayangkara.com, Jawa Timur – Perseteruan antara Kepala Desa Tlogohaji Kecamatan Sumberrejo  Kabupaten Bojonegoro, Mualim dengan Direktur media Detik Bhayangkara, Didik Zainul Arifin  sempat terjadi karena adanya salah paham pada, Sabtu (19 Agustus 2023) akhirnya berakhir damai.

Perselisihan tersebut sempat mencuat lantaran tidak ada komunikasi yang baik antara keduanya, sehingga diduga ada pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi tersebut.

“Pada hari ini, 23 Oktober 2023 kita sudah musyawarah dengan pihak media Detik Bhayangkara, dan sudah saling memaafkan,” ujar Kepala Desa Tlogohaji, Mualim, Senin (23/10/2023)

Senada dengan Kades Tlogohaji, Didik Zainul Arifin yang berseteru dengan Kades pun menjelaskan, bahwa dirinya mengaku sudah saling memaafkan dan berakhir damai.

“Iya perseteruan saya dengan Kepala Desa Tlogohaji sudah berdamai dan saling memaafkan,” ujarnya.

Menurutnya, untuk selanjutnya saya akan mencabut laporan saya yang sudah saya kirim ke Polda Jatim.

“Semoga kejadian tersebut ke depannya bisa di ambil hikmahnya, sehingga kesalahpahaman seperti ini tidak terulang lagi,” harapnya.

“Kepada Polda Jatim khususnya Ditreskrimsus terima kasih atas perhatiannya, dan mohon maaf sudah merepotkan,” pungkasnya. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed