oleh

Pembangunan Jaringan Irigasi Pemasangan Pipa Siphon Ditolak Masyarakat Nagari Duku Selatan

-daerah-10,572 views

Detik Bhayangkara.com, kab. Pessel – Proyek Pemasangan pipa siphon yang dikerjakan oleh Rekanan PT. KALBER REKSA ABADI ditolak Masyarakat Nagari Duku Selatan Kecamatan Koto XI Tarusan Kab Pessel, dan juga Nagari yang lain karena belum ada sosialisasi terlebih dahulu karena tidak sesuai janji semula. Pihak BWS V Padang mengelak secara halus, dengan alasan saya naik di Jalan, saya tidak naik terminal.

Penilaian masyarakat dengan jawaban yang dikeluarkan pihak BWS seperti bukan jawaban kalangan profesional, tidak membaca sosial masyarakat.

Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ditjen Sumber daya Air. SNVT.PJPA.WS.INDRAGIRI.AKUAMAN.WS.KAMPAR.WS.ROKAN.PROVINSI SUMATERA BARAT.
Paket Pekerjaan Pembangunan Jaringan Sekunder Lokasi D.I Kawasan Sawah Laweh Tarusan.Kab Pesisir – Selatan Sumbar tahun 2023 Sumber Dana SBSN thn Anggaran 2023.Waktu Pelaksanaan 300. Hari Kalender.Nomor Kontrak.HK.02.03./04/ SNVT.PJPA.WS.IAKR./ Ira II/III/2023.Kontrak.16 Maret 2023.Nilai Kontrak Rp.28.000.000.000,-Penyedia Jasa.PT.Kalber Reksa Abadi Konsultan Supervisi PT Mettana.

Informasi dari beberapa sumber, Pekerjaan Pengeboran pemasangan pipa berdiameter 1200 MM di kerjakan pemasangan pipa siphon. Sedangkan peralatan pekerjaan pipa diturunkan delapan kilo dari lokasi pekerjaan ( Koto lua ). (Syamson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed