oleh

Kapolres Kotamobagu Gelar Sertijab 5 Pejabat Perwira

Detik Bhayangkara.com, Kotamobagu – Polres Kotamobagu Gelar Serah terima Jabatan (Sertijab) dari Lima (5) Pejabat Jajaran Polres Kotamobagu, di pimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK dilapangan upacara Mapolres Kotamobagu, Jumat (17/11/2023).

Adapun lima (5) Pejabat Polres Kotamobagu yang di Lantik yakni, kepala bagian (Kabag) perencanaan, Kabag Logistik, Kasat  Lantas, Kepala Seksi Propam, Kepala Seksi untuk Pengawasan serta Kapolsek Lolayan. Kabag Perencanaan dari Kompol Abdul Rahman Paudji, S.H, M.H kepada AKP Joel Lalensang.

Kabag Logistik dari Kompol Romel MC.A.J Pontoh, S.I.P. M.A.P kepada AKP Muh. Ilham Mattulangi, S.Sos.
Kasat Lantas AKP Shirley B. D. Mangelep,S.H, M.Hum kepada AKP Bayu Damara Hadi Putra, S.Tr.K, S.I.K
Kasie Propam dari IPDA Rahmat Dachlan, S.H  kepada IPDA Reinhard Kaingat. Kasie Pengawasan dari IPDA Tedd Ramon Mandagi, SH kepada IPDA Hasiberto, S.Sos. Kapolsek Lolayan IPTU Joubert Bertje Anes, S.E.

Kapolres Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada pejabat baru.

“Dan berharap agar segera menyesuaikan dengan situasi dan lingkungan kerja  serta melanjutkan program dan inovasi yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama,” ujar Kapolres.

Begitu juga Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas serta dedikasi dalam menjaga, dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

AKBP Dasveri Abdi, SIK menambahkan, atas mutasi serta pergantian pejabat dilingkungan Polri merupakan suatu kebutuhan organisasi maupun personil dalam rangka penyesuaian terhadap perubahan-perubahan organisasi, yang dihubungkan dengan perkembangan sosial budaya, karena jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sepenuh hati dan tanggung jawab.

“Terima kasih kepada seluruh personil Polres Kotamobagu yang tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehingga sampai saat ini, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu masih tetap aman dan kondusif, terus semangat dalam melayani dan bertindak untuk melindungi guna mewujudkan Polri yang Presisi,” terang Kapolres kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK.(Fadly)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed