oleh

HUT KORPRI ke-52, Dandim Demak Ikuti Jalan Sehat Bersama

Detik Bhayangkara.com, Demak – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, S.E.,M.Si., M.M.,ikut serta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52 tingkat Kabupaten Demak Tahun 2023, Jumat (24/11/23).

Acara yang bertajuk “Korprikan Indonesia” itu digelar di halaman Pendopo Kabupaten Demak, yang dipimpin dan dibuka Bupati Demak yang diwakili Sekda Kabupaten Demak Sugiharto, S.T.,M.T.,dengan dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Demak.

Acara tersebut diikuti Kepala OPD Kabupaten Demak, pegawai BUMN/BUMD, dan perwakilan PNS se-Kabupaten Demak.

Dalam sambutannya, Bupati Demak melalui Sekda Sugiharto mengajak untuk menjadikan momentum kegiatan tersebut sebagai kegiatan yang mengedepankan semangat kesatuan dan jiwa korps dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik,serta mewujudkan fungsi sebagai perekat persatuan bangsa dalam mendukung proses pembangunan nasional.

“Saya berharap, kegiatan jalan sehat ini bisa menjadi sarana untuk menjaga kebugaran tubuh,memasyarakatkan olahraga,membudayakan perilaku hidup sehat,serta meningkatkan rasa kebersamaan,solidaritas, dan kekeluargaan diantara kita,” ucapnya.

Menurutnya, hal tersebut sangat penting,mengingat kesehatan dan kebersamaan merupakan modal utama dalam mewujudkan SDM berkualitas untuk menyukseskan pembangunan daerah.

“Jika badan kita sehat, jiwa dan pikiran kita pun menjadi sehat pula,sehingga mampu melahirkan berbagai inovasi dan kreativitas positif untuk mewujudkan visi kita bersama yaitu Demak bermartabat, maju dan sejahtera,” jelasnya.

Sementara Dandim Letkol Maryoto disela acara menyampaikan, selamat Hari Ulang Tahun Ke-52 kepada seluruh Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI),Dandim mengajak kepada seluruh anggota KORPRI untuk terus berdedikasi dengan tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat,bangsa dan negara.

“Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia ke -52 dengan Korprikan Indonesia, Mari Bersatu Bersama-sama Mewujudkan Cita-cita Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Jalan sehat dimulai start di halaman pendopo Kabupaten Demak menuju SMA Muhammadiyah Demak,jalan Pemuda Taman Makam Pahlawan, menuju DINPORA Demak.

Setelah itu menuju SMA PGRI Demak, kantor Kemenag, alun-alun Demak dan finish di pendopo Kabupaten Demak.
( ADHI S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed