oleh

Fenomena Alam Semburan Gas Bau Belerang Terjadi di Dalam Rumah Warga

-daerah-10,372 views

Detik Bhayangkara.com, Kab.  Demak – Semburan gas yang berbau belerang muncul secara mendadak sebagai fenomena alam yang terjadi Di Desa Tempuran RT.4 RW.1, Kecamatan Demak yang lokasi kejadiannya di dalam rumah warga, tepat lokasi di ruang kamar Suali yang kebetulan satu RT dengan Sukirno Kepala Desa Tempuran,Kecamatan Demak,Kabupaten Demak, Kamis (30/11/2023 ).

Kronologi kejadian berawal saat menantu Suali yang bernama anis bersih – bersih rumah sekira 17.30 WIB terdengar suara seperti air yang mengucur, yang kebetulan sedang hujan.

Setelah diteliti, ternyata suara tersebut berasal dari dalam tegel ubin yang tepat berada di dalam kamar Anis, yang dulu bekas sumur bor dengan kedalaman 90 meter yang sudah tidak terpakai, namun tiba – tiba ubinnya mbledos.

Selanjutnya rasa ingin tahu Anis tegel dibuka, ternyata terjadi semburan gas yang kuat menyengat yang berbau belerang.

Atas kejadian tersebut Suali pemilik rumah melaporkan atas fenomena alam semburan Gas Belerang ke rumah Sukirno selaku Kepala Desa dan juga tetangga dekat.

Sukirno setelah mendapatkan laporan warganya atas kejadian itu langsung ke lokasi, yang diikuti warga sekitar dan segera berkomunikasi dengan menghubungi BPBD, pemadam kebakaran, polsek dan Koramil agar segera tiba di lokasi agar segera mengantisipasi agar segera dapat teratasi.

Sementara lokasi kejadian akan segera di tutup dengan police line untuk mengantisipasi keamanan, dan menjaga keselamatan baik penghuni rumah maupun orang – orang yang ingin melihatnya.

Dengan sigap dan cepat dalam singkat, BPBD, Pemadam kebakaran yang didampingi anggota polsek dan Koramil datang ke lokasi kejadian dan mengkondisikan, dan Alhamdulillah selang seharinya semburan gas tersebut sudah mampet saat berita ini ditayangkan. (ADHI S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed