oleh

Polres Blitar Kota Terjunkan 252 Personel Amankan Pertandingan Penyisihan Liga 3 di Stadion Gelora Penataran

Detik Bhayangkara.com, Kota Blitar –  Polres Blitar Kota Terjunkan 252 Personel Amankan Pertandingan Penyisihan Liga 3 di Stadion Gelora Penataran Sebanyak 252 personil Polres Blitar Kota dikerahkan dalam pengamanan pertandingan kompetisi Liga 3 2023-2024.

Hari ini, babak penyisihan putaran pertama antara PSBI Blitar vs Perseta Tulungagung yang berlangsung di Stadion Gelora Penataran pada, Rabu (6/12/2023) sore.

Dari 252 personil yang diterjunkan Polres Blitar Kota, itu termasuk personil BKO dari Polres Blitar. Kegiatan Pengamanan sore ini dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K

“Polres Blitar Kota menerjunkan 252 personel dalam pengamanan babak penyisihan putaran pertama antara PSBI Blitar Vs Perseta Tulungagung,” ungkap Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo.

Pengamanan tersebut, lanjutnya, dilakukan dua pertandingan.

Untuk sesi pertama dari pukul 13.00 WIB Persikoba Batu VS Triples Kediri dan yang kedua pukul 15.15 WIB antara PSBI Blitar Vs Perseta Tulungagung.

Pengamanan yang dilakukan lanjutnya, tidak hanya selama berlangsungnya pertandingan. Namun hingga para penonton atau suporter keluar dari area Stadion Gelora Penataran.

Pihaknya mengatakan, bahwa dalam melakukan pengamanan itu dilakukan secara terbuka dan tertutup.

“Intinya agar situasi kondusif dan aman,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada para suporter untuk menjaga kondusivitas dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Karena hari ini PSBI Sebagai tuan rumah silahkan tunjukkan untuk suporter tuan rumah jadi suporter yang ramah bagi tim tamu maupun penonton lainnya,” tandasnya. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed