oleh

PTPN 4 Kebun Panai Jaya Lakukan Jum’at Berkah Untuk Warga Sekitar

-daerah-10,969 views

Detik Bhayangkara.com, Sumut – Dengan rasa kepedulian untuk masyarakat sekitar perusahaan PTPN 4 unit kebun Panai Jaya melaksanakan program dengan tema “Jum’at Berkah”

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang berdomisili di kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara berbagi kasih kepada kaum dhuafa, dan anak yatim-piatu di seputaran perusahaan, Jum’at, (15/12/2023).

Penyerahan bantuan paket sembako langsung dilakukan oleh Dhaniar Jonas Purba selaku manager kebun Panai Jaya, yang seharusnya di laksanakan oleh ketua Ikatan Keluarga Besar Istri ( IKBI) ibu Dhaniar Jonas Purba Boru Sianturi namun beliau tidak dapat hadir karena ada urusan mendadak.

Sebanyak 20 paket sembako yang berisikan beberapa bahan pokok makanan seperti, beras, gula, minyak goreng dan bubuk teh diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim-piatu di aula kantor manager kebun Panai Jaya.

Kegiatan tersebut disaksikan dan di hadiri oleh, seluruh pengurus IKBI, Commer Purba (APK), Irham Manurung (Astu), Dedi Napitupulu selaku asisten afd 4, Suroto wakil ketua SPBUN dan Tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya manager Dhaniar Jonas Purba menyampaikan, saya merasa terharu dan bahagia karena dapat berbagi kebahagiaan kepada saudara saudari dan anak anakku di hari Jum’at yang penuh berkah ini.

“Semoga kegiatan ini terus dan akan berlanjut, saya mohon doa dan dukungannya semoga perusahaan ini meningkat produksinya dan semakin jaya,” ungkap Jonas.

Di tempat yang sama, wakil ketua SPBUN/Suroto sekaligus tokoh pemuda, memberikan ekspresi kepada DJ Purba yang peduli terhadap lingkungan.

“Ucapan terima kasih kepada bapak manager yang telah peduli kepada warga seputaran perusahaan dan semoga kegiatan ini membawa keberkahan dan terus berlanjut,” harap Suroto. (Suwardi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed