oleh

Kapolres Ponorogo Bahas Pengamanan Pemilu Hingga Bencana Kekeringan

Detik Bhayangkara.com, Kab. Ponorogo – Usai gelar pisah sambut, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si langsung mengunjungi Forkopimda yakni, Bupati, Dandim 0802 dan Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Rabu (20/12/2023).

Dalam kunjungan tersebut, sejumlah materi dibicarakan oleh mantan Kapolres Madiun itu, mulai pengamanan pemilu hingga bencana kekeringan yang kerap melanda kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan, banyak hal yang dibahas dengan Bupati Ponorogo, Kajari hingga Dandim 0802.

“Tentu pengamanan jelang Pemilu 2024 menjadi isu strategis yang harus berlangsung secara aman dan kondusif. Kita senantiasa membangun sinergitas semua elemen,” katanya.

Baca Juga : Polres Ponorogo Siap Amankan Nataru https://detikbhayangkara.com/2023/12/21/polres-ponorogo-siap-amankan-nataru/

Menurut Kapolres, salah satu yang menjadi pembahasan adalah terkait kekeringan di sejumlah wilayah di Ponorogo, akibat belum turunnya hujan.

“Polres Ponorogo siap membantu jika ada laporan terjadi kekeringan. Seperti yang telah dilakukan selama ini,” tegasnya.

Baca Juga : Dandim 0802/Ponorogo Menghadiri Apel Gelar Pasukan Serentak Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Semeru 2023 https://detikbhayangkara.com/2023/12/21/dandim-0802-ponorogo-menghadiri-apel-gelar-pasukan-serentak-operasi-kepolisian-terpusat-lilin-semeru-2023/

Sementara Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko melihat Kapolres AKBP Anton sebagai sosok pekerja keras yang senantiasa mampu bekerjasama dengan lintas sektoral.

“Banyak yang kita bicarakan, solusi solusi juga kita dapatkan bersama. Semoga ke depan kita bisa saling bersinergis dengan baik,” tandasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed