oleh

Merayakan Natal Bersama Karyawan PTPN 4 Kebun Panai Jaya Untuk Semangat Berkarya

-daerah-10,370 views

Detik Bhayangkara.com, Sumut – Memperingati hari lahirnya Yesus Kristus (Natal) secara serentak di seluruh dunia bagi umat kristiani. Perayaan Natal Oikumene di kebun Panai Jaya dilaksanakan di Gereja HKBP oleh Pimpinan perusahaan dan persekutuan umat Kristen (puk) kebun Panai Jaya pada, Senin (25/12/2023) kemarin.

Kegiatan perayaan Natal tahun ini mengambil tema “Natal membangkit semangat berkarya untuk meningkatkan nilai perusahaan dalam mewujudkan kepedulian lingkungan, sosial dan berkelanjutan perusahaan”, Selasa, (26/12/2023).

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit PTPN4 unit kebun Panai Jaya yang berdomisili di Desa Sei Rakyat kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Selaku pengkhotbah Pdt Albaik Siregar dan Dhaniar Jonas Purba sebagai manager PTPN 4 kebun Panai Jaya mengajak kepada seluruh bawahnya sesuai tema, bangkit dan semangat berkarya dan harus peduli terhadap lingkungan, sosial, kultur dan budaya demi berkelanjutan perusahaan.

Selanjutnya, setelah usai malaksanakan perayaan Natal, manager memberikan bingkisan tali asih kepada beberapa orang yang membutuhkan berupa paketan sembako, yang langsung di serahkan oleh Jonas dan di dampingi Firman Tampubolon selaku ketua SPBUN.

Jonas menuturkan, pemberian tali asih ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat lingkungan dan kegiatan ini akan terus berlangsung di berbagai momen.

“Harapan saya semoga bisa mengurangi sedikit beban ekonomi dan doa mereka perusahaan ini meningkat produksinya,” ungkap manager.

Firman Tampubolon selaku mewakili undangan menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada manager yang peduli dengan orang orang di sekeliling di lingkungan perusahaan.

“pada moment ini mari kita tingkatkan solidaritas kebersamaan dan silahturahmi baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam bekerja di perusahaan ini,” ucap Firman.

Lanjutnya, kita mempunyai satu tujuan yang sama yaitu menciptakan Perusahaan yang Sehat Sehingga Karyawan bisa Sejahtera.

“Tentunya ini diperlukan kebersamaan yang solid tanpa memandang ras, agama, suku dan lain lain, kita satu keluarga, keluarga Besar PTPN IV Palm Co,” tegas ketua SPBUN. (Suwardi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed