oleh

Jum’at Wage Berkah Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro Bagi-Bagi Sayur Gratis Kepada Warga Masyarakat Desa Panjunan

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Jum’at Berkah dengan melakukan bakti sosial Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro membagikan sayur-mayur secara gratis kepada warga masyarakat Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu Bojonegoro pada pagi ini, Jum’at Wage (29/12/2023).

Program pembagian sayur-mayur kepada warga masyarakat secara gratis Kapolsek Kalitidu AKP. Saefudinuri SH.MH.M.A.P melalui Kepala Unit Pembinaan Ketertiban masyarakat,(KANIT BIN TIBMAS) IPDA Edi Porwanto bersama anggota Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro Keliling Desa Panjunan untuk membagikan sayur- mayur kepada warga masyarakat Desa Panjunan secara gratis.

“Dan tidak hanya sayur-mayur, yang di bagikan kepada warga masyarakat Desa Panjunan, tetapi juga sejumlah bahan pokok lainya seperti, lauk pauk, jajan pasar, buah- buahan yang di bagikan secara gratis kepada warga masyarakat Desa Panjunan sangat senang dan antusias,” ucapnya.

Menurutnya, kita berbagi sesuai program dari pimpinan agar selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dengan demikian bila ada keluh kesah dari masyarakat kita tahu.

“Ini adalah cara-cara untuk mendekatkan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro,” tandasnya. (Tris)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed