oleh

Caleg dari Partai Umat DPR – RI No Urut 1 Dapil 2 Jateng Silaturahim Ke Padepokan Sukmo Jati Anak Yatim

-politik-10,502 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Ki Narto,BA.,S.Ag.,S.Pd.,M.Pd.I merupakan sosok Caleg yang diusung dari Partai Umat DPR – RI nomor urut 1 Dapil 2 Jateng ( Demak – Kudus – Jepara) mengunjungi Padepokan Sukmo Jati Anak Yatim yang berada di Desa Lebak,Kecamatan Pakisaji Kabupaten Jepara, Selasa ( 2/01/2024 ) 07.00 WIB.

Kunjungan Calon Legislatif ( Caleg ) dari Partai Umat DPR RI No.1 Dapil 2 Jateng ( Demak – Kudus – Jepara) di Padepokan Sukmo Jati Anak Yatim ini, dalam rangka memperkenal diri dengan bersilahturahmi mohon do’a restu dan dukungannya kepada pengasuh, pengurus, sesepuh dan segenap para santri dan santriwati dalam pesta demokrasi sebagai Caleg 14 Pebruari 2024 mendatang .

Kedatangan Kinarto Caleg Partai Umat DPR – RI ini disambut dengan penuh familier oleh Agus Setyo Muntono ( Gus Jibril ) beserta istri, selaku pengasuh dan pemilik Padepokan Sukmo Jati Anak Yatim yang didampingi oleh Yi Imam sebagai asisten pribadinya serta para santriawan – santriwati serta para anak yatim.

Kinarto,BA.,S.Ag.,S.Pd.,M.Pd.I, disaat bertemu Gus Jibril di rumahnya memperkenalkan jati dirinya, dan ucapan terima yang sudah menerima kehadirannya dalam rangka silahturahim. Mohon do’a restu dan dukungan atas dirinya yang maju menjadi kontestan Caleg Partai Umat DPR-RI No.urut 1 Dapil 2 Jawa Tengah ( Demak – Kudus – Jepara).

” Dengan kedatangannya, semoga dapat mewarnai atas dirinya dalam perolehan suaranya, yang tentunya tidak terlepas dari kehendak Allah semata,” harapnya

Atas kedatangan Kinarto bersilahturahmi ke Padepokan Sukmo Jati Anak Yatim, Gus Jibril menyambut baik dan ternyata sehati atas visi dan misinya yang disampaikan diantaranya; memerangi kedzaliman, menegakkan keadilan, membuat Undang – Undang yang berpihak pada rakyat, dan mensejahterakan masyakarat sesuai dengan UUD 1945.

“Gus Jibril beserta para santriawan- santriwati,dan anak yatim,akan bersama – sama berdoa agar Kinarto dapat perolehan suara atas ridho nya dari Allah SWT,” pungkasnya. ( Adhi S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed