oleh

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek dan Koramil Kalitidu Gelar Patroli Bersama

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bojonegoro – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang pemilu 2024 Polsek dan Koramil Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Patroli bersama di wilayah hukumnya, Kamis (11/1/2024).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), patroli itu juga dilakukan untuk menjalin sinergitas antara Polri dan TNI selaku pelayanan masyarakat.

Kapolsek Kalitidu, AKP. Saefudinuri SH.MH.M.A.P saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro.

“Kegiatan patroli pagi ini dilakukan untuk menyambangi masyarakat, dengan sasaran tempat umum, warkop, warga masyarakat sedang berkumpul serta tempat pemukiman warga,” ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan patroli ini petugas juga melakukan imbauan kepada warga masyarakat.

“Untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas kondusif dan melaporkan ke-Polsek jika terjadi Guantibmas, atau hal-hal yang mencurigakan,” tandasnya. (Tris)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed