oleh

Lanjutkan Perjuangan 45…!!!, Coblos Caleg DPRD Partai PPP dari Dapil 3 No. 4

-politik-10,309 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang – Semakin dekat pesta demokrasi pilihan legislatif dan pilpres pada (14 februari 2024) di seluruh Indonesia, tentunya masyarakat berharap dan mendambakan sosok Wakil Rakyat yang amanah, jujur, benar-benar untuk rakyat.

Caleg DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Dapil 3 No. 4, meliputi wilayah di lima kecamatan Sumbermanjing Wetan, Gedangan, Bantur, Pagak, Donomulyo bernama Abd Rojak Joko Cahyono mengungkapkan, jika nanti saya terpilih menjadi DPRD ( wakil rakyat ) saya akan melanjutkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan RI 1945.

“Saya ini anak dari pejuang Veteran kemerdekaan RI tahun 45, dan pada masa peperangan melawan Penjajah Belanda , sekutu-sekutunya dan Jepang,” ucapnya.

Ditambahkannya, tahun 1950 negara dalam keadaan benar-benar kondusif, dan ayah saya Nama Kaeri NRP 351181 TNI AD pensiun terakhir di Koramil Bululawang pada tahun 1976.

“Kami-kami ini penerus perjuangan para pahlawan, jika saya terpilih jadi DPRD di Kabupaten Malang akan menyuarakan Aspirasi Rakyat,” ujarnya.

Masih menurut. Abd Rojak Joko Cahyono  selama ini DPRD belum ada yang signifikan membela kepentingan Rakyat di Kabupaten Malang, Contoh dalam rapat paripurna jagan diam saja suarakan aspirasi rakyat, jika ada yang tidak benar dan menyeleweng terkait penggunaan uang negara , DPRD harus berani menegur eksekutif jangan malah ikut tahu tahunya Rapat paripurna di gedog ok setuju.

Hal ini membuat kita pilu dan miris di buatnya, padahal keberadaan DPRD atau semua wakil rakyat di nilai mandol tidak berani TRANSPARAN ke Publik.

Caleg dari partai PPP DPRD Pojok kiri bawah No. 4 Abd Rojak Joko Cahyono.. ayo kawan kawan, tretan kabih, saudaraku semua yang ada di dapil 3 Sumawe, Gedangan, Bantur, Pagak, Donomulyo, jika saya terpilih saya akan membuat perubahan DPRD harus TRANSPARAN ke Publik atau Rakyat, di situ ada dana / uang POKIR ( pokok pikiran rakyat ) akan kita distribusikan sesuai kebutuhan rakyat yang ada di wilayah dapil masing masing.

“Visi : menyuarakan aspirasi masyarakat, Misi : wisata di pantai selatan, perbaikan jalan, UMKM , bedah rumah, bansos, pendidikan, stunting,” ujarnya.

Khususnya jalan di wilayah Desa Srigonco Kec. Bantur menuju wisata pantai selatan jalannya rusak parah, kemana wakil rakyat , semoga jika saya terpilih kita akan perjuangkan jalan tersebut sekaligus wisata wisata biar tambah maju, pengunjung tambah banyak sehingga ekonomi masyarakat yang di Dapil 3 bisa meningkat pertumbuhan ekonominya.

Masih banyak lagi di dapil 3 wilayah Sumawe, Gedangan, Pagak, Donomulyo

Salah satu warga Kecamatan Bantur, Anto menyebutkan, saat ini marak money politik terkait pileg Legislatif, kami kami dari rakyat yang cerdas tidak melihat uang tapi kami melihat dari nilai perjuangan untuk rakyatnya, nilai sosial kepada rakyat itu yang saya minta apalagi ada caleg dari DPRD PPP dapil 3 contoh pak Joko turun langsung membela, menyuarakan, meluruskan yang belok belok, ia cocok jadi DPR / wakil rakyat itu kami tidak minta uang, kalau sudah jadi DPRD saja kampung kami di bantu.

“Kami warga di Kecamatan Bantur berharap ada wakil rakyat seperti pak Joko atau pak Rojak,” tandasnya. ( Red )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed