oleh

Perusahaan PT HSJ Bantu Antisipasi Banjir di Desa Tanjung Haloban Dan Sei Tarolat, Turunkan Excavator

-daerah-10,518 views

Detik Bhayangkara.com, Sumut – Perusahaan perkebunan kelapa sawit Asian Agri PT Hari Sawit Jaya (HSJ) turunkan 1 unit excavator mini untuk pencucian/normalisasi saluran air guna antisipasi banjir di Desa Tanjung Haloban dan Sei Tarolat, Rabu (31/01/2024).

Perusahaan yang berdomisili di Desa Sidomulyo kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara membantu masyarakat seputaran perusahaan untuk membersihkan drainase di sepanjang parit yang berada di pinggir jalan lintas Desa Sei Tarolat dan Tanjung Haloban.

Atas permohonan kepala Desa Yayah Alwan selaku kades Sei Tarolat dan Andi Rahman kades Tanjung Haloban memohon kepada pihak manajemen PT HSJ langsung merespon baik atas permohonan tersebut.

Tidak hanya itu perusahaan juga membantu memperbaiki jalan yang lintas yang berlubang dengan memberikan batang kayu kelapa untuk di gunakan sebagai jembatan alternatif sementara

Atas bantuan pihak perusahaan areal perumahan warga tidak lagi di genangi air saat hujan turun, karena air mengalir dengan lancar menuju sungai Bilah.

Andi Rahman yang didampingi SDM/humas Ray Saragih SH. MH mengucapkan, terima kasih kepada pimpinan GM PT HSJ pak Andi Prasetyo.

“Terima kasih saya kepada perusahaan PT HSJ khususnya pak GM Andi Prasetyo yang telah membantu warga saya berupa excavator untuk membersihkan saluran air yang selama ini kurang berfungsi dan kini air dapat mengalir dengan normal,” ucap kades Tanjung Haloban.

Hal senada juga disampaikan oleh Yayah Alwan di tempat yang berbeda, semoga PT HSJ meningkat hasil produksinya.

“Dan pak Andi Prasetyo diberi kesehatan dan menjadi mitra selama,” ungkapnya. (Suwardi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed