oleh

Buka Posko Bantuan Bencana Alam Banjir, Polres Jepara Siap Tampung dan Salurkan Bantuan Masyarakat

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Kepedulian terhadap bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Demak dan Kudus membuat Polres Jepara membuka Posko kemanusiaan bantuan bencana, Sabtu (10/02/2024).

Posko tersebut didirikan di Kantor Polres Jepara pada, Sabtu (10/02/2024), dengan tujuan menampung dan menerima sumbangan berupa pakaian layak pakai, bahan makanan, obat-obatan, tenda, selimut, peralatan mandi, dan lain-lain.

Bantuan yang terkumpul nantinya, Polres Jepara akan salurkan ke Posko korban bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Demak dan Kudus.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, Posko tersebut di buka pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2024 dan dijaga oleh petugas piket yang siap menerima bantuan dari pihak Instansi pemerintah maupun swasta ataupun masyarakat yang ingin membantu korban bencana alam.

“Bantuan maupun sumbangan tersebut berupa pakaian layak pakai, susu anak, bahan makanan, obat-obatan, dan lain-lain. Yang nantinya akan diantar dan diserahkan ke instansi terkait untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Demak dan Kudus,” jelas Kapolres Jepara. (Nar)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed