oleh

Pengamanan TPS Selesai, Kapolres Jepara Apresiasi Kepada Personelnya

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Usai pelaksanaan pengamanan TPS Pemilu 2024, Kepolisian Resor (Polres) Polres Jepara menggelar apel konsolidasi di lapangan apel Mapolres Jepara, Senin (19/02/2024).

Apel konsolidasi tersebut dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan diikuti oleh seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan di TPS Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, Kapolres Jepara mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel pengamanan TPS atas dedikasi dan kerja kerasnya.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan sinergi seluruh personel, proses Pemilu 2024 di Kabupaten Jepara berjalan aman, tertib, dan lancar. Ini adalah hasil kerjasama kita semua untuk menciptakan lingkungan yang kondusif selama pelaksanaan pemungutan suara,” ujarnya.

AKBP Wahyu juga menyampaikan, apresiasi atas kerja keras dan dedikasi seluruh personel. Ia mengharapkan agar semangat dan kedisiplinan tersebut tetap terjaga hingga selesai seluruh rangkaian Pemilu 2024.

Mantan Kapolres Sukoharjo ini menegaskan, Polres Jepara berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, yang merupakan tonggak penting dalam demokrasi Indonesia.

Secara terpisah, Kasubsipenmas Sihumas Polres Jepara Ipda Puji Sri Utami menambahkan, bahwa konsolidasi ini merupakan bentuk pengecekan personil sarana dan prasarana pasca melaksanakan pengamanan TPS Pemilu tahun 2024 di wilayah Jepara dengan sukses dan lancar tanpa ada kejadian menonjol.

Ia memaparkan, dalam pengamanan pungut suara Polres Jepara telah melibatkan sebanyak 8.779 personel, terdiri dari 96 personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) Kodam IV/Diponegoro, 542 personel Polres Jepara, 317 personel Kodim 0719/Jepara dan 7.824 personel linmas Kabupaten Jepara pada 3.490 TPS di Kabupaten Jepara.

Ipda Puji menyampaikan, terima kasih dan apresiasinya kepada jajaran TNI-Polri atas sinergitas, loyalitas dan dedikasinya dalam pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Jepara. (Nar)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed