oleh

Lambannya Penanganan Jalan Aspal yang Longsor di Ruas Jalan Nasional Padang – Painan KM 20 Bukit Lampu Dikeluhkan Warga

-daerah-11,963 views

Detik Bhayangkara.com, Sumbar – Lambannya penanganan jalan Aspal yang longsor di ruas Jalan Nasional Padang – Painan KM 20 Bukit Lampu Kelurahan Bungus Barat Kecamatan Bungus Teluk Kabung Padang Provinsi Sumbar. Dibawah Kewenangan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.Ditjen Bina Marga,BPJN.PJN II.PPK 2.3 Wilayah Sumatera – Barat dikeluhkan warga pengguna jalan tersebut.

Akibat Curah Hujan yang cukup tinggi pada, Kamis (07 Maret 2024) sudah separuh badan Jalan di KM 20 Ruas Jalan Nasional Padang – Painan longsor.

“Separuh badan jalan sekitar diperkirakan Jum’at membuat lokasi jalan cukup rawan separuh badan jalan yang bisa dipergunakan di tebing yang cukup dalam ,padat lalu lintas, penerangan jalan yang cukup minim,” jelas salah seorag warga pengguna jalan.

Atas keluhan warga tersebut, awak media telah menginformasikan kepada Ka BPJN ( 14/03/24 ), Ka satker PJN II ( 17/03/24 ) melalui pesan WhatsApp, namun hingga berita ini ditayangkan belum ada jawaban pasti kapan Badan Jalan aspal tersebut diperbaiki oleh PPK 2.3. (Syamson)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed