oleh

Melihat Kondisi Koltim Saat Ini Yang Masih Jauh Dari Kata Sejahtera, Aris Mego Putuskan Maju Pilkada Mendatang

-politik-11,791 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Usai perhelatan pilcaleg, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan bakal ikut bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan di gelar tahun ini.

Berbekal Visi dan Misi yang brilian dan ditunjang oleh support dari DPP Aris Mego yakin akan mendapatkan satu pintu partai yang akan mengusungnya. Dirinya juga mengaku bahwa partainya sudah mempersiapkan untuk pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kolaka Timur mendatang. Pasalnya, dari hasil Pilcaleg ini PDIP memperoleh tiga Kursi sesuai keputusan KPU.

“ Proses tahapan menuju Pilkada sudah bisa terlihat setelah Pemilu ini, sehingga kita mempersiapkan untuk Pilkada Koltim, karena kita sudah mengetahui jumlah kursi di DPRD Koltim,” kata Aris Mego dalam pernyataan persnya di Kantor DPC PDIP Koltim, Jumat (22/3/2024)

Saat ditanya siapakah bakal calon Bupati yang bakal diusung, dengan tegas Aris Mego menjawab sebagai ketua DPC PDIP Koltim maka dirinya Siap maju untuk bertarung di Pilkada Koltim.

Kendati demikian, Aris Mego tidak menampik bahwa PDIP hingga saat ini sudah ada berbagai nama yang dibahas untuk didukung sebagai bakal calon Bupati.

“Mungkin banyak yang kita lihat, bahkan sudah ada yang menggadang gadang partainya, akan tetapi kita dahulukan internal, kalau kita sendiri bisa, kenapa harus mengusung diluar kader,” ucapnya

Saat ini, diungkapkan Ketua DPC PDIP sesuai dengan kebijakan Partai, kita mengutamakan Kader dalam mengusung bakal calon Bupati, termasuk dirinya yang sudah siap bertarung di Pilkada Koltim.

“Sejauh ini kita sudah mempersiapkan diri, untuk berlaga di pemilihan Bupati, sehingga melalui kesempatan ini Kami menyampaikan bahwa PDIP siap bertarung di Pilkada Koltim,” ujarnya

Soal visi dan misi, selain melanjutkan visi misi SBM yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat, saya tinggal menambahkan saja dan tentunya untuk kemajuan melalui perbaikan ekonomi kerakyatan,” ucap Aris Mego. (@ntDB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed