oleh

Sebagai Keterwakilan gender, Yanthi Pratiwi Irianto di Lantik Menjadi Komisioner KPU Koltim Periode 2024-2029

-politik-11,297 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia melantik sejumlah Anggota komisioner KPU kabupaten/kota untuk periode 2024–2029.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari terhadap sejumlah anggota KPU kabupaten/Kota di Gedung Kantor KPU RI, Jakarta, Minggu (24/03/2024)

Yanthi Pratiwi Irianto adalah salah satu keterwakilan perempuan dari komisioner KPU kabupaten Kolaka timur yang dilantik.

Dalam sambutannya Ketua KPU Hasyim Asy’ari berharap, anggota baru yang baru dilantik bisa menyesuaikan ritme kerja penyelenggaraan pemilu.

“Bekerja berdasarkan peraturan perundangan-undangan, maka kita akan kokoh memiliki pendirian dalam melaksanakan tugas-tugas, tidak mudah goyah, tidak mudah terombang-ambing, tidak mudah tergoda kemudian takut pada tekanan-tekanan karena pegangan kita adalah peraturan perundang-undangan,” katanya.

Berikut nama-nama anggota KPU daerah kabupaten Kolaka timur yang dilantik berdasarkan Keputusan KPU Nomor 365 Tahun 2024 tentang Penetapan Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi tenggara Terpilih Periode 2024-2029.

1. Anhar
2. Azwar
3. Muh. A’an Alfigri
4. Murhum Halik
5. Yanthi Pratiwi Irianto. (@ntDB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed