oleh

Dicalonkan Bupati Oleh Masyarakat Bojonegoro Nurul Azizah Bersama Doloer 7 Memberikan Pengobatan Gratis

-politik-10,616 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Bertempat di depan Pasar Paing Dusun Taji Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro di gelar pengobatan gratis oleh Bu-Nurul Azizah bersama Doloer 7 pada, Minggu (31/03/2024).

Tampak hadir ratusan warga Dusun Taji Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro jatim, antusias warga masyarakat berbondong- bondong untuk ikut mengantri dan berobat secara gratis, untuk warga masyarakat umun dan siapa saja bisa berobat terutama lansia dan warga masyarakat yang kurang mampu, pengobatan secara gratis sengaja di gelar Bu- Nurul Azizah bersama Doloer 7 moment di bulan suci ramadan sebagai ajang silaturahim bersama warga masyarakat Kecamatan Tambakrejo.

Mujiono (60 tahun) warga masyarakat Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo saat dikonfirmasi mengucapkan, terima kasih kepada Bu- Nurul Azizah bersama Doloer 7 dan tenaga kesehatan (Nakes) di sempatkan hadir untuk pengobatan secara gratis kepada warga Kecamatan Tambakrejo.

“Giat pengobatan gratis ini, juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga, dan berupaya memberikan kemudahan warga yang membutuhkan untuk berobat kata,” Mujiono.

Nurul Azizah bersama Doloer 7 saat dikonfirmasi wartawan ini mengatakan, terkait pengobatan gratis kami, berupaya memberikan kemudahan kepada warga Dusun Taji Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro di bulan suci ramadan ini.

“Kami bersama Nakes memberikan pengobatan secara gratis kepada warga yang membutuhkan,” ucap Nurul Azizah yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda. (Tris)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed