oleh

Pengusaha Sukses di Gampingan Berbagi Rezeki dan Program Umroh Gratis Jelang Lebaran 2024

-daerah-10,377 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas bersama para jurnalis , tokoh terkenal di Desa Gampingan Kecamatan Pagak mengundang awak media se-Malang raya untuk ikut hadir pada, Minggu (07/04/2024).

Acara  di gelar di kediaman H rofi’i Iswahyudi, dan terlaksana dengan cukup meriah juga penuh khidmat. Dalam kesempatannya H rofi’i menyampaikan, pemilu sudah usai mari kita bersatu lagi pendukung 01 dan 03 bersatu dengan pendukung 02 untuk menuju Indonesia emas.

“Sekarang kenyataannya bukti yang tadinya tambang emas kuat di kelola di sana tidak di keluarkan dan di kelola untuk di indonesia, tambang nikel pun juga begitu, saya di sini hanya membacakan sejarah saja,” ucap abah Rofi’i sapaan akrabnya.

” Tapi untuk kedepan tidak ada paksaan mau nyoblos siapa saja silahkan, yang penting kita 2024 pilpres sudah selesai, ayo kita jadi satu kemudian rukun bersama-sama membantu pemerintah, apa hasilnya nanti Indonesia emas termasuk saya termasuk semuanya teman-teman media yang nantinya akan jalan, bisa jadi seperti itu.

Lanjutnya dalam candaannya, wong kampanye iki wes mari kok Abah rofi’i menyampaikan itu, saya tidak kampanye hanya ayo bareng-bareng pendukung 01 dan 03 merapat kepada 02, kalau sudah terpilih apa tujuannya terbuka luas pak Prabowo jadi presiden untuk mensukseskan Indonesia emas kedepannya.

“Apalagi infonya Indonesia urutan ke empat terkaya sedunia, disinilah tujuan kita untuk menampung aspirasi masyarakat, dan saya dapat tugas dari sekolah SMA Taruna jangan sampai dimasuki oleh orang luar jawa, kalau bisa untuk orang Jawa khususnya yang ada di malang dan lain sebagainya, dengan adanya SMA Taruna nilainya di atas rata rata bisa masuk dari SMP, Tsanawiyah yang sederajat,” imbuh Abah.

“Mari kita membaca sejarah pada zaman Orla, Orba , Reformasi , Orla yaitu zaman pak Sukarno pasca kemerdekaan Republik Indonesia sedangkan Orba zaman pak Suharto perekonomian terjangkau, listrik masuk desa dan keamanan NKRI kondusif, sedangkan zaman reformasi saat ini semua serba transparan, provinsi Timor-timur lepas dari NKRI, di pimpin orang sipil banyak hutan yang habis , pasca gus Dur diganti Megawati ada beberapa hal kejadian di NKRI pulau sepadan lepas, ada lagi yang saat ini kegaduhan di Papua ada KKB ada upaya mengambil tambang emas, ya memang ada musuh dalam selimut.

“Pemilu 2024 yang dimenangkan Prabowo-Gibran, harapannya semua rakyat Indonesia bersatu baik itu pendukung 01 ,03 bersatu dengan pendukung 02,” tuturnya.

Selanjutnya, Abah Rofi’i juga memperkenalkan temannya atau wakilnya yaitu Sonhaji, jika Abah Rofi’i tidak ada bisa langsung menemui teman atau wakilnya yaitu Sonhaji.

Abah rofi’i dalam sambutannya juga berpesan, agar selalu berhati-hati dengan aksi penipuan para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang sangat marak saat ini, yang mengaku-ngaku sebagai APH dan lain sebagainya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan program umroh gratis buat para awak media yang hadir, yang legalitasnya jelas dan ditutup dengan pembagian bingkisan. (Edi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed