oleh

Arwin Kembalikan Formulir Pendaftaran di Kantor PDIP, Warga: SBM Jilid 2

-politik-10,363 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Antusias masyarakat Koltim yang mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Arwin-Ismail (AsLl) nampak dalam pengembalian formulir pendaftaran di kantor sekretariat PDIP desa simbune kecamatan Tirawuta.

Hal ini kembali mengingatkan momentum dimana pada waktu itu massa pendukung SBM yang sangat antusias hingga mengantarkan SBM pada kemenangan.

Hari ini (25/04/24) terjadi lagi iring – iringan massa pendukung setia Arwin-Ismail yang ikut menyertai dalam perjalanan menuju kantor partai yang menunjukkan solidaritas yang kuat dan langsung disambut oleh Ketua DPC PDIP Koltim Aris Mego.

“Alhamdulillah hari ini saya telah melakukan pengembalian formulir di Kantor PDIP,” ujar Arwin, juga mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya yang setia.

Disamping itu, berbagai pendapat positif dari warga masyarakat yang melihat iring-iringan tersebut. Ada yang mengatakan ” Kalau bukan yang ini Siapa lagi, Kalau bukan sekarang kapan lagi. Daerah kita harus dipimpin oleh anak daerah dan ini sepertinya akan menjadi SBM Jilid 2 “, sambung emak – emak yang kebetulan melihat iring-iringan. (@ntDB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed