oleh

Abah Rofi’i Gelar Undian Umroh Gratis ke-7 di Desa Gampingan

-daerah-10,247 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang – Tokoh masyarakat Desa Gampingan Kecamatan Pagak, H. Rofi’i Iswahyudi gelar undian umroh gratis yang ke-7 kalinya, saat ini diberikan kepada warga masyarakat, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan, guru ngaji, PKK, BPD, RT, RW,dan Wartawan di Desa Gampingan Kecamatan Pagak, Minggu (19/05/2024).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Danramil Pagak Kapten Kaswari, Kapolsek Pagak Iptu Surdianto, Camat Pagak Drs Sugeng, purnawirawan Perhutani dan Wakapolres Malang Kompol Imam Bustomi.

Mengawali acara undian umroh, pengusaha sukses selaku Dirut PT Alam Sinar Alam, H Rofi’i memimpin acara pembacaan surat Yasin yang dibacakan oleh dirinya.

“Arti dan makna fadilah surat Yasin diantaranya jika ada orang yang akan meninggal, maka bacakanlah Surah Yasin, insyaallah malaikat pencabut nyawa dengan mudahnya mencabut nyawanya,” jelas abah rofii sapaan akrabnya.

Kepala Desa (Kades) Gampingan Hj Ila Husna, SH dalam kesempatannya menyampaikan, agenda giat PT Alam Sinar rutinan dari tahun ke tahun mengadakan Umroh gratis ke tujuh ( 7 ) kalinya, akan dilaksanakan undian umroh gratis, semoga hal ini menjadi contoh bagi desa desa lain.

“Hal ini merupakan bentuk sinergitas Desa Gampingan dengan perusahaan perusahaan yang ada di desa kami,
CSR benar-benar dirasakan khususnya masyarakat Desa Gampingan umumnya bagi masyarakat lain dan teman teman media,” ujar Kades Gampingan.

Sambutan Ketua PAC Desa Gampingan Misma Nuraisah, menyampaikan Abah Rofi’ i ini ikut turut pemenangan Prabowo RI 1 di desa Gampingan.

Wakapolres Malang Kompol Imam Mustolih menyampaikan, dalam rangka merajut silaturahmi dan kebersamaan PT Alam Sinar semoga lancar rejekinya dan kesucsesan dan panjang umurnya, bersyukurlah niscaya aku lapangkan rejekinya.

“Kullu nafsin dzaikotul maut artinya kita pasti tidak lepas dari maut , jika sudah wafat amalan kita terputus kecuali amalan yang baik diantaranya sedekah, pikiran. Tenaga dan harta , sebaik-baik manusia bisa memberi manfaat kepada sesama, ungkap Wakapolres Malang.

“Kegiatan desa Gampingan yang aman kondusif ini membawa Ke Baldatun Toiyobatun Warobbun Nggofur
Mari jadikan desa Gampingan desa yang menjadi suri tauladan bagi masyarakatnya dan desa desa tetangga dan umumnya kabupaten malang,” ucap Kompol Imam Mustolih.

Masih menurut Kompol Imam Bustomi, semoga abah Rofi’i senantiasa sehat panjang umurnya dan barokah dalam hidupnya bersama keluarganya.

“Kedepannya akan ada Pilkada, semoga aman, nyaman dan kondusif di desa Gampingan,” tandasnya.

Berikut penerima Umroh Gratis yang diadakan PT Alam Sinar yaitu :
1. Nuraini ( PKK )
2. Sobir ( Imam Musholla )
3. Samud ( Pengurus Makam )
4. Masriful Ula
5. Ike ( Perhutani )
6. Ipung ( Media monitor hukum )
7. Patah. (Zak)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed