oleh

Desa Kemang Kecamatan Kemang Adakan Halal Bihalal Kepala Desa se-Dapil 6 Bogor Utara

-daerah-10,124 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bogor – Dalam menjalin hubungan yang lebih akrab, maka Kepala Desa Kemang Kecamatan Kemang mengadakan halal bihalal, yang dihadiri oleh 7 kecamatan se-Bogor Utara Kabupaten Bogor, sedangkan Desa Kemang Kecamatan Kemang menjadi tempat halal bihalal.

Acara bertempat di aula kantor Desa Kemang dan sekaligus pembentukan paguyuban kepala desa se-dapil 6.

Hadir pada acara tersebut sekitar 50 kepala desa se-Bogor Utara, dari mulai kepala kecamatan Kemang, Rancabungur, Bojong gede,Tajur halang, parung, ci seeng dan gunung sindur.

H. Entang selaku Kepala Desa Kemang mengatakan dalam sambutannya, bahwa halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara para kepala desa yang ada di dapil 6 se-Bogor utara kabupaten Bogor .

“Mudah-mudahan kedepannya akan menjadi ajang silaturahmi antara kepala desa, jangan sampai para kepala di dapil 6 atau se-Bogor Utara masih ada yang tidak saling mengenal, dan insya Allah kedepannya dari Bogor utara ada yang menjadi anggota dewan DPR RI maupun DPRD kabupaten Bogor,” ucapnya.

Dalam pembentukan yang mejadi ketua umum paguyuban kepala desa se dapil 6 yaitu H. Entang Kepala Desa Kemang Sedang.

Salah satu yang hadir H. Abdul Ajis mengatakan, terima kasih kepada semua kepala desa se-dapil 6 yang hadir, dan telah memilih H. Entang menjadi ketua umum paguyuban kepala desa se dapil 6 Bogor Utara.

“Mudah-mudahan setelah adanya paguyuban ini, desa se-dapil 6 makin lebih maju,” ucapnya. (Abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed