oleh

SMP Negeri 2 Kota Bogor Sukses Menggelar Perpisahan Tahun 2024

-daerah-10,375 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Sebanyak 338 Lulusan SMP Negeri 2 Kota Bogor, tahun Pelajaran 2023 – 2024 pada, Rabu ( 13 Juni 2024 ) melakukan perpisahan berlangsung di Brajamustika Kota Bogor.

Kepala SMP Negeri 2 kota Bogor, Tati Karwati, S.Pd., M.Pd mengatakan, pelepasan peserta anak didik merupakan awal bagi mereka untuk menghadapi Pendidikan yang akan di tempuh nya dengan pilihan yang berbeda, akan tetapi di harapkan apa yang sudah dimiliki ilmu pengetahuan dapat lebih di tingkatkan dan menjadi Almamater yang dapat memberikan yang terbaik bagi adik – adik kelasnya, kami mengucapkan terima kasih kepala semua pihak yang telah mendukung.

“Kami atas nama kepala sekolah berterima kasih kepada para orangtua, wali kelas yang sudah mendukung sehingga suksesnya acara ini dilaksanakan,” ucapnya.

Ketua Panitia, Roni mengatakan, kegiatan perpisahan yang dilaksanakan saat ini sebanyak 338 siswa – siswi kelulusan 100%.

Dikatakannya, dengan kelulusan anak – anak kita ini dari SMP Negeri 2 kota Bogor. Diharapkan mampu melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, berharap agar para lulusan tersebut dapat memberikan yang terbaik bagi keluarga sekolah sehingga akan mengangkat nama baik orangtua dan sekolah, dan menjadi putra – putri harapan bangsa yang akan melanjutkan pembangunan bagi kemajuan bangsa serta Agama, karena mereka lulus juga tidak hanya memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi juga mereka miliki dari pendidikan di sekolah ini.

Lanjut Roni, prosesi upacara adat Sunda, Sungkeman, pelepasan Atribut,dan tarian persembahan Jaipong di lanjutkan ramah taman siswa -siswi & guru, dengan keberhasilan yang di raih, tentunya saya memotivasi kepada semua peserta anak didik yang masih menimba ilmu di SMP Negeri 2 kota bogor bisa lebih meningkatkan kegiatan belajar sehingga dapat meraih kesuksesan, dan setelah lulus dari sekolah ini saya akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi di tingkat SMA atau SMK.

“Acara perpisahan SMP Negeri 2 kota Bogor, yang hadir kepala dinas pendidikan kota Bogor, Kabid dinas pendidikan kota Bogor, ketua komite, guru, staf serta tamu undangan dan bahkan mengawali acara tersebut di awali dengan Doa dan berakhir sukses serta lancar,” tutupnya.

Ema Nurhikmah dan S Nurdin Januar,SE orang tua dari Marsya Taj Aulia Januar kelas 9A yang lulus tahun ini, mengucapkan, terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah mendidik Marsya sampai lulus.

“Dan saya doa kan semoga kepala sekolah dan para guru di berikan kesehatan,” pungkas Ema. ( Abet/Nia)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed